Busuknya kebencian


Busuknya kebencian

Adalah Seorang ibu Guru taman kanak-kanak (TK) mengadakan sebuah "permainan",lalu ibu Guru menyuruh tiap-tiap muridnya membawa kantong plastik transparan 1 buah dan kentang.
Masing-masing kentang tersebut diberi nama berdasarkan nama orang yang dibenci,sehingga jumlah kentangnya tidak ditentukan berapa,tergantung jumlah orang-orang yang dibenci.

 Dan pada hari yang disepakati masing-masing murid membawa kentang-kentang dalam kantong plastik.ada yang berjumlah 2,ada yang 3 bahkan ada yang 5.seperti perintah guru mereka,tiap-tiap kentang diberi nama orang yang dibenci.murid-murid harus membawa kantong plastik berisi kentang tersebut kemana saja mereka pergi,bahkan ke toilet skalipun,

jadi selama 1 minnggu. Hari berganti hari,kentang-kentang pun mulai membusuk,murid-murim mulai mengeluh,apalagi yang membawa 5 buah kentang,selain berat,baunya juga tidak sedap.setelah 1 minggu,murid-murid TK tersebut merasa lega karena penderitaan mereka akan segera berakhir.
 Ibu Guru: "Bagaimana rasanya membawa kentang selama 1 minggu?"

Keluarlah keluhan dari murid-murid TK tersebut,pada umumnya mereka tidak merasa nyaman harus membawa kentang-kentang busuk tersebut kemanapun mereka pergi. Gurupun menjelaskan apa arti dari "permainan" yang mereka lakukan

Previous
« Prev Post

Related Posts

Busuknya kebencian
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami