CINTA TERINDAH YANG PERNAH SAYA LIHAT




Untuk kita kaum manusia dijaman sekarang,selain sudah repot sama yang namanya :
 pekerjaan,cari uang,bayar tagihan,hububgan sama temen atau atasan,milih baju buat lebaran, atau apa,sibuk sama urusan keluarga,atau bahkan sibuk nyari uang buat hidup sehari hari...saya rasa diposisi apapun kita,sebagai seorang anak,suami,istri,rekan kerja,mahasiswa,,bawahan,pesuruh,anak,maupun remaja masjid sekalipun..saya yakin kita pasti diributin sama yang namanya cinta.

Hhh.. hari gini kenapa masih juga kamu sebut masalah cinta?
apa kurang banyak yang cerita,membahas,merenung dan menangis sampai buta soal cinta? so buat apa kamu bahas lagi tentang masalah yang bikin kaum adam dan hawa sedunia menangis dalam tawa  atau tertawa dalam tangis?

kalau saya bilang saya tidak akan bakal  bisa hidup tanpa cinta, mau saya cuma mendapatkan cinta dari seorang ibu yang memberi makan saya di pagi hari, perhatian teman yang menanyakan kabar saya yang memang jarang makan secara teratur,ataupun mantan yang masih aja sok perhatian biar kata yang bikin disayang hampir mati sengsara...saya tidak bisa hidup tanpa cinta,tidak akan bisa...

dan pernyataan cinta yang paling indah ,dan paling syahdu yang pernah saya lihat adalah pada saat saya naik bus jurusan semarang,ditengah macetnya jalan yang panas dan semrawut,saya melihat seorang pengemis pria yang berumur lebih 40 thn sedang berjalan memegang tangan istrinya yang berusia kurang lebih sama ..

mereka berjalan ditengah hari yang panas,cuma membawa sebuah tas tua yang rusak,berjalan tanpa tujuan,kelihatan banget kalau mereka tidak punya uang buat makan apalagi buat beli barang,,yang mereka punya cuma satu sama lain.

Disaat itu juga saat itu tersentuh banget sama kekayaan yang mereka punya.karena kadang saya tidak mampu melepaskan ilusi bahwa saya akan menemukan seorang wanita yang luar biasa cantik,penyayang,setia dan cinta mati cuma buatku,lalu kita berdua hidup bahagia selamanya...

tapi kalau saya nanti tidak ketemu yang saya idam-idamkan seperti itu dan saya cuma bisa ketemu wanita yang biasa-biasa,tidak kaya tidak menarik dan belum tentu mau menerima saya apa adanya bisa tidak saya terima itu?

saya tidak pernah lihat pasangan pengemis itu lagi,tidak tau mereka melangkah kaki entah kemana,berjalan bergandeng tangan brerdua tanpa harta ataupun materi.hanya cinta...

saya mau punya cinta seperti mereka...kalau pengemis saja bisa menghargai apa yang namanya cinta ,masa saya tidak bisa?

saya berharap seluruh dunia saling mengasihi dan mencintai.



              (sumber : 1001 kisah sumber inspirasi,mutiara kalbu sebening embun/dokter sudarmono)
Previous
« Prev Post

Related Posts

CINTA TERINDAH YANG PERNAH SAYA LIHAT
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami