Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekening Donasi Online Yayasan


Program Waqaf asrama Yatim dan Dhuafa yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia


Rekening Rumah yatim 
yayasan Pijar Mulya Pati indonesia 
bagi anda yang akan berdonasi bisa datang ke yayasan langsung ataua melakukan tranfer kerekening yang tersedia di bawah besar atau kecil amal soleh yang akan anda berikan semoga Allah memberikan Pahala kebaikan tidak hanya diDunia tapi diakherat ,beramal tidak harus banyak yang terpenting adalah istiqomah meskipun sederhana .


Berikut ini Program Bhakti Sosial Terpadu Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia di antaranya sbb :

 1. Pembebasan lahan dan bangunan asrama. Salah satu program jangka panjang yayasan adalah pembebasan lahan yang nantinya akan dibangun kantor sekretariat yayasan dan asrama yatim piatu serta dhu’afa. Lahan yang kita siapkan baik berupa tanah wakaf maupun tanah hibah tentunya yang berdomisili di sekitar PATI Jawa tengah Indonesia



2. Santunan yatim piatu dan dhu’afa. Program ini merupakan program rutin bulanan yayasan. Target santunan ini ditujukan kepada adik-adik yatim piatu dan dhu’afa yang berdomisili di sekitar sekretariat Yayasan

3. Santunan pendidikan. Program ini biasanya disertakan dengan santunan rutin bulanan, baik berupa subsidi alat-alat sekolah maupun subsidi biaya sekolah adik yatim piatu dan du’afa.

4. Pengajian Akbar. Program ini berkaitan dengan hari-hari besar yang dirayakan umat Islam, misalnya Maulid Nabi Muhammad Saw, Isro’ Mi’raj, Nuzulul Qur’an, dan Tahun baru Islam.

5. Buka puasa bersama hari Senin – Kamis. Program ini merupakan program terobosan yang tujuannya untuk melatih para adik yatim piatu dan dhu’afa melaksanakan puasa sunnah Senin-Kamis. Selanjutnya buka puasa bersama di kantor sekretariat dengan pengurus yayasan.

6. Kegiatan pelatihan Program ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk melatih adik yatim piatu dan dhu’afa supaya mempunyai keterampilan yang mengarah pada kemandirian. Sehingga saat dewasa nanti mampu berdikari, berusaha dengan kemampuan sendiri, tidak membebani siapapun.





Sebuah kumpulan Nasihat bijak terangkum sebagai berikut sebagai motivasi diri khususnya dan renungan buat kita bersama : 

Menunda beramal sholih utk menantikan kesempatan yg luas termasuk tanda kebodohan diri (Ibnu Atha'illah dlm kitab alHikam).

Agama Islam mengajarkan kpd kita utk selalu memperbanyak melakukan amal, di manapun, kapanpun dan bagaimanapun. Tak boleh kita menunda beramal sholeh bila sdh hadir niat dlm hati dan pikiran berbuat baik.

  • Kebodohan jiwa adalah menunda melakukan amal kebaikan karena kita tidak tahu apakah kesempatan berbuat baik masih akan datang esok hari, bisa jadi ajal lebih dulu datang sebelum kita sempat melakukan amal kebaikan.
  • Betapa bodoh diri ini yg tak mengerti dan tak mengetahui berapa lama jatah umur yg diberikanNYA, namun dgn tenang hidup santai menunda2 kebaikan. Momentum kebaikan itu tak akan berulang2 menemui hidup kita.
  • Tatkala berada di Mall, kegiatan berbelanja dan acara2 refreshing dan rekreasi; harta 'uang' kita menjadi sangat kecil nilainya. Tatkala ada pengemis yg mengiba pinta, anak2 kecil kusam yg hidup di jalanan atau kotak amal sedekah yg berjalan; harta 'uang' kita menjadi sangat besar jumlahnya.
  • Tak sadar, kita masih begitu pelit tatkala berhadapan pada bekal akhirat, tapi sangat royal berhadapan nafsu dan kenikmatan dunia yg diperturutkan.

Kita masih seringkali terlambat bersujud dan menunaikan kewajiban2 kpd Allah. Adapun DIA tak pernah terlambat memberi kita makan, minum dan berbagai kebaikan yg tercurah tak terbatas dan berhenti.

بَلْ تُؤْثِرُونَ ٱلْحَيَوٰةَ ٱلدُّنْيَا وَٱلْءَاخِرَةُ خَيْرٌ وَأَبْقَىٰٓ

Tetapi kamu mengutamakan kehidupan dunia, padahal akhirat itu lebih baik dan kekal selamanya (QS.87/16-17).


Jangan menunda sampai besok apa yg dapat kita kerjakan hari ini. Waktu ini sangat berharga, janganlah kita sia2kan kecuali utk sesuatu yg bermanfaat.

نَصْرٌ مِّنَ اللّٰهِ وَفَتْحٌ قَرِيْبٌۗ
Sumber artikel : rasyid s.

Rekening rumah yatim Yayasan Pijar Mulya Pati indonesia sebagai jembatan untuk beramal sholeh Donasikan Infaq Sedekah Yatim guna membantu kehidupan Anak Yatim dan mewujudkan harapan, pendidikan, dan masa depan mereka.

Bisa diSalurkan melalui :
Rekening Sedekah/zakat/infaq

Rekening BRI : 7981-01-009853-53-6
A/n: Yayasan Pijar Mulya Pati indonesia







Sekretariat
Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Pati Jawa Tengah

info/Konfirmasi Transfer 
WhatsApp: 085268070123

Jazaakallahu khairan katsiiran
Yang Artinya :

Semoga Allah menganugerahkan kepadamu surga-Nya.
Semoga Allah menganugerahkan padamu kenikmatan melihat wajah-Nya kelak di surga.
Semoga Allah menyelamatkanmu dari neraka jahannam.
Semoga Allah memberikan keselamatan untukmu di saat huruhara hari kiamat.
Semoga Allah melindungimu dari syaithon yang terkutuk
Semoga Allah memberimu rezeki yang penuh barkah.
Semoga Allah menjadikan engkau orang yang berbakti kepada orang tuamu.
Semoga Allah menjadikan kau selalu mengikuti sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.

Walhmdllhrblmn .

Saudaraku dimanapun berada selagi masih ada kesempatan selagi masih diberi kemampuan berusahalah untuk menunaikan hak hak kepada mereka yang membutuhkan tidak harus menungggu banyak karena apapun yang kita kluarkan itu adalah tabungan Akherat kita bekal kita yang akan menemani kita kelak.

Baca juga : ayat quran tentang anak yatim agar kita menyayangi melindungi mereka

semoga ALLAH SWT senantiasa memberkahi hamba hamba yangsholeh dan sholehah.aaamiiien.

Posting Komentar untuk "Rekening Donasi Online Yayasan"

banner 800x90