> 5 Amalan Yang Bisa Mengubah Nasib Anda - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 13, 2018

5 Amalan Yang Bisa Mengubah Nasib Anda


5 Amalan Yang Bisa Mengubah Nasib Anda

5 amalan yang bisa mengubah Nasib Anda dari buku badai pasti berlalu karya Motivator Terkenal yakni beliau bpk Candra putra negara, yang memberikan Saran tentang cara Mengubah nasib,nah... Sahabat hikmahdanhikmah yang berbahagia kali ini kami share 5B (baca; 5 bE') tersebut bagi anda yang tertarik bisa simak ada 5 Poin penting yang dibahas dibawah ini :

1.BERSYUKUR.
jangan pernah lupa Untuk selalu bersyukur.bersyukur itu sangat penting,dalam kondisi apapun baik susah atau senang,bersyukur setiap saat dalam kondisi apapun.percayalah jika anda Rajin bersyukur maka itu bisa mengubah nasib anda.
Contoh Ringan ucapan bersyukur :
Terimakasih ya Allah atas Rizqi yang engkau berikan kepadaku hari ini... dan semoga besok engkau tambahkan lagi.walhamdullahirblmn.

2.BERDOA.
berdoa ini penting Berdoa itu Bukanlah ban serep,berdoa itu bicara soal masalah anda lagi senang berdoa atau tidak suka berdoa,bukan seperti itu,berdoa itu mungkin tdk bisa menjawab permasalahan Anda seketika namun minimal bisa melatih kesabaran anda, berdoa itu mungkin tidak mengubah hutang anda seketika lunas namun dengan berdoa itu membuat anda lebih tenang dlm mengarungi ketegangan.
Contoh berdoa untuk memotivasi diri sendiri agar selalu optimis : 
"Saya cinta diri saya,Saya sangat berbahagia,Saya pasti Bisa"

3.BERAMAL.
beramal atau sedekah itu Bisa mengubah yang buntu atau mampet jadi lancar,jika rezeki anda seret jangan jangan jarang sedekah.lakukan amalan ini agar Rezeki bisa mengubah nasib anda karena ini sebagai keseimbangan hidup.
Sebuah catatan untuk Beramal atau bersedekah: "hendaknya Hanya Mengharapkan Ridlo Allah sandarkan pada Allah bahwa Allah lah nanti yang akan memberikan sebuah jawaban atas suatu doa dan Allah akan berikan yang terbaik buat kita,maka Rizqi datang tanpa kita duga entah itu apa bentuknya.Percayalah.dan istiqomah lah dalam beramal jangan sampai Putus karena itu salah satu jalan pintu masuknya ijabah suatu Doa Anda.

4.BERSERAH atau IKHLAS.
berserah atau ikhlas ini bisa mengubah nasib anda.banyak orang sulit melupakan masalah lalu misal anda tersakiti, dikecewakan,Kena tipu,sedih, trauma,ini jika sulit untuk ikhlas maka tidak bisa berkembang bahkan menghambat namun jika anda ikhlas berserah pada Allah maka ini bisa mengubah nasib Anda.
Catatan penting :
Jangan mudah menyimpulkan dan jangan terpancing emosi,maka bersikaplah sabar dalam hadapi situasi dan kondisi.

5.BELAJAR dan BERTINDAK jadi setelah melewati point 1,2,3,4 diatas maka langkah selanjutnya harus bertindak karena misal terjadi suatu masalah itu adalah semua sebagai proses belajar niscaya anda nanti menjadi lebih kuat maka pembelajaran itu tidak boleh dilupakan seumur hidup maka dengan bertindak kehidupan anda akan lebih baik.

5 Amalan Yang Bisa Mengubah Nasib Anda


Demikian kesimpulan 5 Amalan Yang Bisa Mengubah Nasib Anda sebagai solusi sebuah masukan positif yang bisa dilakukan dikala menghadapi permasalahan yang tengah dihadapi jangan sampai salah jalan semua pasti ada jawaban atas pertanyaan dari hikmahdanhikmah yang terkandung.apabila artikel ini bermanfaat silahkan di share.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar