> Cara Menarik Rezeqi dengan Sedekah - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 26, 2018

Cara Menarik Rezeqi dengan Sedekah


Cara Menarik Rezeqi dengan Sedekah

Cara Menarik Rezeqi dengan Sedekah bila kita telah berusaha dan  bekerja keras.Apabila kita telah jalani Sholat yang lima waktu.Apabila kita sudah melakukan Sholat Dhuha, Tahajud, Dzikir, Sholawat dan DOA.Namun tetap miskin juga.
Tak perlu minder apalagi protes pada-NYA

Undanglah Rezeki mu sekarang juga Ingat selalu bahwa yang di Lockdown itu hanya Bumi, tapi Langit tidak pernah lockdown dari mengantarkan Rezeki kepada kita.....

Saat Usaha sudah Maksimal namun Hasilnya menurun, saatnya Ketuk Pintu Langit....

  • Ada yang mengetuk pintu langit dengan cara tiap pagi membagi 40 nasi untuk duafa yg rutin dia lakukan.. 
  • Ada orang yang ngundang rejeki dengan cara mencium punggung tangan ibunya, lalu minta didoakan.
  • Ada yang mengundang rejeki, tiap pekan dia datangi anak-anak Yatim, diusap2 kepalanya, dibelikan sesuatu untuk keperluan mereka, sebagaimana yg telah diajarkan Nabi kita.
  • Ada yg ngundang rejeki, tiap pagi berangkat kerja dia rutin bersedekah kepada siapa saja.
  • Ada org yg ngundang rejeki, tiap malam jumat dia membagi makanan kepada 100 orang yang tidur di Jalanan..
  • Sehingga doanya tembusss kelangit!.
  • Ada orang yg ngundang rejeki, tiap setelah sholat subuh dia tidak tidur dia ber istigfar 100 kali & tadarrus Al quran hingga terbit fajar, lalu menatap langit langsung,
  • Rezekimu bukan dari Bossmu atau pelangganmu,
  • Tapi dari ALLAH
  • Undang rejeki datang dgn cara2 yg ALLAH Ridhoi...
  • Orang yg yakin ALLAH MAHA KAYA, dia gak pernah takut kelaparan.. dia gak pernah takut.. dan gak pernah ragu!

Mau jalan manakah yg kita pilih untuk mengundang rezeki Lakukanlah tanpa ada rasa ragu

Ada sebuah kisah :
Seorang anak bertanya kepada ibunya :
Ibu, mengapa kita miskin?

Dengan tenang sang ibu berkata :
Nak, hidup ini seperti jalan2 di Supermarket. Semua orang boleh memilih dan membawa barang apa saja yang ia inginkan.

Siapa yg membawa sepotong roti, maka ia harus membayar seharga sepotong roti,
Siapa yg membawa tiga potong roti, iapun harus membayar tiga potong roti.

Sementara kita tak mungkin membawa apa2. Karena tak punya uang untuk membelinya.
Dipintu kasirpun kita tak akan diperiksa, dibiarkan jalan begitu saja.

Begitu pula kelak di Hari Kiamat Nak.
Saat orang2 kaya antri menjalani pemeriksaan untuk dimintai pertanggung jawaban.

Saat orang2 kaya ditanya tentang :
Darimana hartanya mereka peroleh ?.
Dan kemana hartanya mereka gunakan ?.

Kita dibiarkan terus berjalan tanpa beban.
Lebih enak bukan !.
Apakah engkau masih juga belum bisa menerima ?

Anakku..
Jika kita memang ditakdirkan menjadi orang miskin :

BERSABARLAH SEJENAK,
Karena setelah kematian, kemiskinan itu akan sirna.

BERPIKIRLAH POSITIF,
Barangkali, jika kita kaya belum tentu bisa lebih bertakwa Mungkin juga, dengan kemiskinan kita akan lebih  mudah meraih SURGA-NYA.

JANGAN PERNAH MINDER
Karena kaya dan miskin bukanlah ukuran Mulia dan Hinanya manusia

Tetaplah berprasangka baik pada ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala.
Singkirkan rasa iri , cemburu, bersaing/pamer kekayaan & buanglah tanda tanya,

Tentang Kehendak-NYA Pembagi Nikmat.
Mungkin jatah yang buat kita masih tersimpan di SURGA.

Menunggu kita Siap Menerimanya....
Ingatlah apa yg disampaikan Rasulullah.. Bahwa "sesungguhnya kekayaan itu bukan terletak pada banyaknya harta benda,  tapi pada *hati dan ketenangan jiwa.Rabbana...
Jadikan kami hamba yg  pandai bersyukur.

Ingatlah Allah SWT berjanji akan mencukupkan rezeki bagi siapapun yang bertawakal kepada-Nya. Maka tugas kita adalah bertawakal kepada-Nya dengan usaha maksimal.  berfirman ;

"Barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Dia akan memberikannya jalan keluar, dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluannya).


Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki-Nya). Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”
(QS. Ath-Thalaq [65] : 2-3)

Manusia adalah makhluk berkeluh kesah suatu contoh misalnya Kenapa ya saya selalu susah dalam mencari rejeki Padahal saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari rizki apa saja yang penting halal tapi kok masih susah juga.

Saudaraku yang di muliakan Allah SWT.Semakin dalam kita mengarungi lautan ilmu Al-Qur’an, maka insyaallah kita akan menemukan kunci-kunci segala permasalahan dalam hidup.Dan kali ini kita akan mencari kunci dari pintu kelancaran rezeki ,pintu kelanancaran bisa kitadapatkan dengan 1001 cara dan dibawah ini termasuk dari 1001 cara menuju kelancaran Rizqi.

Apa saja kunci-kunci kelancaran rezeki menurut Al-Qur’an?

1. Syukur

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan Menambah (nikmat) kepadamu.” (QS. Ibrahim: 7)

2.Istigfar

Maka aku berkata (kepada mereka), “Mohonlah ampunan kepada Tuhan-mu, sungguh, Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan Menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, dan Dia Memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.” (QS. Nuh: 11)

3.Taqwa

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan Membukakan jalan keluar baginya. Dan Dia Memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya” (QS. At-Thalaq: 2-3)

Tiga hal ini adalah kunci rizki dari Sang Pemilik langit dan bumi yang hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang beriman.

Cara untuk menjemput rezeki agar datang dan mengikuti kita cara ini Mari diAmalkan dalam kehidupan sehari-hari, semoga bisa membantu membuka pintu rezeki lakukan dengan ikhlas dan Rutin istiqomah tanpa putus :

1. Letakkanlah sedikit makanan kucing dan semangkuk air di luar rumah untuk kucing-kucing yang datang.

2. Sisihkanlah sedikit dari hasil gaji atau upah jerih payahmu, untuk di sumbangkan kepada anak yatim dan orang miskin.

3. Senantiasa sediakan uang kecil di dalam dompet untuk diberikan kepada yang memerlukan.

4. Letakkanlah di kamarmu sebuah kotak. Setiap kali kamu merasa melakukan dosa, masukkan uang kecil kedalamnya. Genap 1 bulan, buka kotak itu dan sedekahkan uang tersebut.

5. Jika kamu hadir dalam suatu acara (keluarga, kerabat atau sahabat), belilah 1 atau 2 kotak air mineral, niatkan untuk disedekahkan kepada orang yang memerlukannya (orang tua, orang sakit, anak-anak dan lain-lain).

6. Jika kamu membeli barang dari pedagang-pedagang kecil kemudian kemudian sang pedagang ingin mengembalikan uang kembalian atau uang recehan, biarkan uang recehan itu untuknya (disedekahkan atau dihadiahkan).

7. Belilah Mushaf (Al-Qur'an), letakkan di salah satu masjid. Bayangkan berapa pahala yang akan kamu dapat dari setiap huruf dari mereka yang membacanya.

8. Berikanlah perasaan gembira kepada setiap orang, khususnya kepada mereka-mereka yang sedang ditimpa kesedihan, dengan senyuman dan ucapan doamu yg tulus.

9. Lemparkanlah senyuman kepada orang yang kamu temui, berilah salam kepada orang yang duduk dan berbicaralah dengan ucapan yang baik karena semuanya adalah sedekah.

10. Jangan biarkan kamu tertidur, melainkan telah kamu ampuni setiap orang yang telah berbuat jahat kepadamu dari menghinamu, menyebarkan fitnah dan menzalimimu.

11. Setting pada handphone kamu, tanda peringatan pada waktu-waktu tertentu untuk kamu membaca surah Al-Fatihah atau Al-Ikhlas yang di hadiahkan kepada kedua orangtua kamu, baik yang masih hidup atau telah meninggal dunia.

12. Silahkan kirimkan tips² ini ke semua teman atau sanak family kamu. Barangkali ada yang mau mengamalkannya.
Semoga kita pun akan diberi pahala  karenanya.

Demikian Cara Menarik Rezeqi dengan Sedekah jadi makna sedekah ini masih umum bisa dengan harta atau juga bisa dalam bentuk kesehatan,keselamatan,panjang umur.

Baca juga : Jenis jenis sedekah

Dan tidak dapat dipungkiri bahwasanya ada sebagian yang beranggapan bentuk uang sebenarnya benar juga seperti contoh Semua orang dalam bekerja tentu kita karena ingin mendapatkan rejeki yang banyak dan yang diinginkan umumnya Rizqi dalam bentuk seperti uang dan harta yang melimpah.

Akan tetapi yakinlah bahwa rejeki itu sudah ditentukan Allah kadarnya dan kapan datangnya.walaupun kita sudah berusaha mencarinya dengan cara bekerja keras siang dan malam bahkan sampai pagi, jika itu bukan rejeki kita maka hasil yang kita dapatkan akan pas-pasan saja.

Jangan lupa terapkan
AMALAN HEBAT Sarana Menyambut Rizqi

1.Tahajjud,
karena kemuliaan seorang mukmin terletak pada tahajjudnya.
Pastinya doa mudah termakbul dan menjadikan kita semakin dekat dengan Allah Swt.

2.Membaca Al-Qur’an sebelum terbit matahari, alangkah baiknya sebelum mata melihat dunia, sebaiknya mata membaca Al-Qur’an terlebih dahulu dengan penuh pemahaman.

Paling tidak jika sesibuk apapun kita, bacalah walau beberapa ayat... Sebelum melangkah kemana pun langkahkan kaki ke mesjid, karena masjid merupakan pusat keberkahan, bukan karena panggilan muadzin tetapi panggilan Allah yang mencari orang beriman untuk memakmurkan masjid Allah.

4.Jaga sholat dhuha
karena kunci rezeki terletak pada sholat dhuha.
Yakinlah, manfaat sholat dhuha sangat dasyat dalam mendatangkan rezeki...

5.Jaga sedekah setiap hari.
Allah menyukai orang yang suka bersedekah, dan malaikat Allah selalu mendoakan kepada orang yang bersedekah setiap hari.
Percayalah, sedekah yang diberikan akan dibalas oleh Allah dengan berlipat-ganda...

6.Jaga wudlu terus menerus karena Allah menyayangi hamba yang berwudlu. Kata khalifah Ali bin Abu Thalib, “Orang yang selalu berwudhu senantiasa ia akan merasa selalu sholat walau ia sedang tidak sholat, dan dijaga oleh malaikat dengan dua doa, "ampuni dosanya dan sayangilah dia ... Yaa Allah”.

7.Amalkan istighfar setiap saat.
Dengan istighfar masalah yang terjadi karena dosa kita akan dijauhkan oleh Allah Swt.

Namun jika sudah Allah tetapkan rejeki itu, walaupun kita tidak menginginkannya, maka rejeki ini akan datang sendiri kepada kita dengan tidak disangka-sangka.Namun ada sekelompok atau golongan orang yang selalu dikejar rejeki?

Yakni golongan orang-orang yang telah dijamin Allah rejekinya. Allah menjamin dan mencukupkan rejekinya melalui berbagai cara -cara yang Allah Ridhai dan Rumus nya adalah bersedekah.

Baca juga ; Cari Lowongan Kerja dengan sedekah

Semoga kita dilimpahkan rezeki yang banyak dan berkah dari ALLAH SWT..
 Aamiin...

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar