> Cari Lowongan Kerja dengan sedekah - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 03, 2018

Cari Lowongan Kerja dengan sedekah


Pekerjaan bisa kita beli dengan sedekah
Ilustrasi Gambar cari kerja 

Cari Lowongan Kerja dengan sedekah ini mungkin aneh bin Ajaib tapi terbukti Sebut saja Namanya Dewi seorang wanita yang baru lulus kuliah di perguruan tinggi namun setelah Lulus dan mencari Pekerjaan belum dapet dapet  padahal surat lamarannya sudah bikin dan sudah disebar kemana mana tapi tak satupun yang ketrima sehingga harus mengangggur beberapa tahun karena tidak ada satupun yang Gol.

Nah... pada suatu hari ia ingat kata ustad bahwa jika melakukan amalan Rutin dengan Sedekah bisa menjawab hajatnya,maka tanpa berfikir panjang ia memaksakan diri untuk melakukan sedekah tersebut dalam perjalanya tiba tiba dapat panggilan namun sayangnya jauh dan tranportasi sulit jadi ia putuskan untuk cari yang lainnya dan tanpa memutus kebiasaan yang sudah diniati Sedekah.

Pada hari berikut nya ia tetap berusaha mengajukan lamaran kesana kemari karena terasa lapar maka mampirlah diwarung makan yang lumayan besar karena hanya itu satu satunya tempat makan tanpa sengaja mendengar obrolan bapak bapak yang lagi membahas pekerjaan dan membutuhkan karyanwan untuk dijadikan Asisten pada sebuah perusahaan,akhirnya tanpa pikir panjang ia menemui bapak bapak tesebut lalu ternyata setelah interview diterima dan akhirnya diterima dengan Gaji cukup besar.

Baca juga ; Cara menarik rezeqi dengan sedekah

Cari Lowongan Kerja dengan sedekah untuk dapatkan Keajaiban dan keajaiban bisa datang dari mana saja,dan keajaiban datang kepada kita bila kita mau mencarinya dengan cara cara usaha dan sedekah kuncinya ikhlas yakin dan Percaya segala sesuatu Allah yang Maha kuasa memberikan jalan tanpa kita sangka sangka.

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar