> Apa Saja Yang Sering Dilakukan Orang Sukses Saat Liburan ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 14, 2019

Apa Saja Yang Sering Dilakukan Orang Sukses Saat Liburan ?


Apa Saja Yang Sering Dilakukan Orang Sukses Saat Liburan ?

 sumber gambar : http://nakita.grid.id[/caption]

InspirasiBersama.com – Apa saja yang sering dilakukan orang sukses saat liburan ?. Mungkin anda juga termasuk salah satu orang yang penasaran pengen tahu hal-hal yang sering dilakukan orang sukses dikala liburan seperti sekarang ini. Liburan memang identik dengan libur dari rutinitas kerja, namun tentunya tidak harus dengan malas-malasan.

Banyak orang yang justru melakukan hal-hal yang sia-sia saat datang waktu liburan seperti hanya malas-malasan di rumah sambil lihat tv dan tidurran sepanjang hari. Namun ada juga yang masih bergelut dengan tugas kantor yang membuat liburan kita kurang nikmat.
Berikut beberapa hal yang sering dilakukan oleh orang sukses menurut Lynn Taylor yang merupakan seorang penasehat karier profesional. Mungkin aktivitas orang sukses ini bisa membuat kita terinspirasi :

1. Membuat perencanaan
Ternyata beda orang sukses dan tidak saat datang liburan terletak pada perencanaaan. Kebanyakan orang yang sukses akan merencanakan dengan benar saat datang masa liburan. Mereka sadar bahwa waktu libur adalah sebuah kesempatan emas untuk meninkmatinya dengan sebaik mungkin.

2. Membagi waktu dengan baik
Mereka yang sukses tidak akan bekerja keras saat liburan. Mereka sadar betul kalau masa liburan harus dimanfaatkan dan tidak justru bergelut dengan pekerjaan yang bisa mengganggu. Jadi kuncinya adalah membagi waktu dengan baik dan tetap disiplin.

3.Terorganisir sebelum berlibur
Orang yang sukses ternyata sangat terorganisir sebelum waktu liburan mereka datang. Artinya bahwa mereka akan berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tidak membirkan berantakan saat masuk masa liburan. Saat pekerjaan masih berantakan saat waktu liburan datang, maka justru akan membuat beban pikiran yang membuat liburan kurang tenang.

4. Menjauhkan diri dari gadget
Menurut para pakar, kebiasaan yang dilakukan oleh orang sukses saat liburan adalah menjauhkan diri dari gadget. Dengan begitu mereka bisa lebih menikmati liburan mereka dengan santai.

5. Mengunjungi keluarga dan teman
Melakukan silaturahmi ke keluarga dan teman juga sering kali menjadi aktivitas orang sukses saat liburan. Selain menjalin rasa sayang dengan keluarga dan kerabat, kebiasaan ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan mental kita.

6. Bersantai
Mereka orang sukses mempunyai anggapan bahwa liburan adalah untuk bersantai. Mereka tidak akan membuat suatu jadwal liburan yang justru membuatnya padat dan akhirnya kecapean.

7. Tidak melakukan perjalanan jauh selama liburan
Mengunjungi tempat yang indah saat liburan memang sangat menyenangkan. Namun orang sukses tidak suka melakukan sebuah perjalanan liburan yang terllau jauh yang justru bisa membuatnya terlalu lelah dan justru bisa memicu rasa stres.

6. Berolahraga
Orang yang sukses ternyata juga sering melakukan aktivitas olahraga saat liburan dan tidak seperti kebanyakan orang yang justru suka memanjakan lidah dengan menu makanan yang tak sehat. Dengan berolahraga akan membuat tubuh kita menjadi lebih fit.

Sumber : kompas.com

Artikel Terkait : Bagaimana Caranya Agar Kita Tidak Sakit Saat Liburan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar