> Benarkah Mempunyai Pasangan Lebih Muda Akan Lebih Bahagia? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 31, 2019

Benarkah Mempunyai Pasangan Lebih Muda Akan Lebih Bahagia?


Benarkah Mempunyai Pasangan Lebih Muda Akan Lebih Bahagia?

InspirasiBersama.com - Pada umumnya banyak kasus perselingkuhan yang terjadi pada sebuah hubungan yang di sebabkan oleh pihak suami ingin menjalin hubungan yang terlarang dengan seorang wanita yang lebih muda.
Oleh sebab itu, ada sebuah study yang tertarik untuk mempelajari tentang fenomena tersebut. Apakah benar mempunyai pasangan yang usianya lebih muda dapat memberikan kebahagiaan?

Dan akhirnya studi itupun di lakukan dan dipublikasikan dalam Evolutionary Psychology dalam studi itu melibatkan hampir 878 pria serta 1789 wanita dengan orientasi seksual yang beragam.
Jan Antfolk yang menjadi ketua dalam penelitian tersebut ingin membuktikan tentang teori studi yang terdahulu, dimana hasil studi menyebutkan dalam mencari pasangan wanita lebih senang dengan pria yang usianya lebih tua, sedangkan pria lebih senang dengan wanita yang usianya lebih muda.
Dan ternyata, dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Jan Antfolk menemukan jika pria memang lebih menyukai wanita yang berusia lebih muda, namun dalam berhubungan seksual ,seorang pria lebih menyukai wanita seusianya.

Hasil penelitian itu juga menyebutkan jika dalam berhubungan seksual seorang wanitapun lebih menyukai dengan pria yang seusianya / sebaya.
Namun, hasil studi juga mengungkapkan jika perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan dan sudah sampai pada hubungan seksual ,hal ini dapat terjadi bukan hanya karena faktor usia.
Jan Antfolk mengatakan jika perselingkuhan dapat terjadi karena banyak faktor bukan karena perbedaan usia, namun lebih karena konflik karakter yang terjadi antara pasangan serta persepsi yang berbeda dan tak dapat lagi bisa di satukan.


Artikel Terkait : Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ?

pencarian terkait:

  • bahagiakah mempunyai pasangan yang lebih muda, 
  • Benarkah Mempunyai Pasangan Lebih Muda Akan Lebih Bahagia, 
  • dampak positif punya pasangan yang lebih muda, 
  • kebahagiaan mempunyai pasangan muda, keuntungan pasangan pria lebih muda, 
  • keuntungan pasangan wanita lebih muda, 
  • manfaat mempunyai pasangan yang lebih muda, 
  • mempunyai pasangan yang lebih muda, punya pasangan muda

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar