Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan


Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan

sumber gambar : detik.com

InspirasiBersama.com – Kegiatan yang identik dengan wanita ini ternyata mempunyai manfaat bagi kesehatan juga. Terutama untuk kesehatan psikologis yaitu bisa menghilangkan kesedihan. Hal ini juga dibenarkan oleh seorang psikolog sekaligus seorang profesor Kit Yarrow, PhD yang berasal dari Golden University Amerika Serikat.

Memang hobi berbelanja jika tidak bisa dilakukan dengan bijak, maka menyebabkan kondisi finansial yang goyang. Tentunya membuat keuangan kita menjadi menurun.
Tetapi jika kegiatan berbelanja dilakukan dengan bijak, maka bisa memberikan manfaat bagi kesehatan psikologis seseorang yaitu menghindarkan dari kesedihan.

Berbelanja bisa mengurangi rasa sedih dan membuat bahagia seorang wanita telah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang dilakukan para pakar yang berasal dari University of Michigan AS.
Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa wanita yang suka berbelanja, lebih jarang terhindar kesedihan dibandingkan dengan wanita yang jarang berbelanja. Bahkan hasil penelitian tersebut menyebutkan 40 kali lebih efektif mengusir kesedihan dan membuat wanita lebih bahagia.

Dengan adanya hasil penemuan ini diharapkan kepada kaum lelaki untuk bisa memahami naluri seorang wanita yang suka berbelanja. Tetapi anda juga harus melakukan berbelanja dengan sistem kelola yang baik agar tidak sampai membuat finansial menjadi goyang.


Artikel Terkait : Inilah Gaya Belanja Bulanan Orang Indonesia

apa manfaat belanja bagi kesehatan psikologis, belanja bisa mengusir kesedihan bagi wanita, Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan, cara mengusir kesedihan bagi seorang wanita, dampak positif sering berbelanja bagi kesehatan, manfaat berbelanja bagi kesehatan, pentingnya berbelanja bagi seorang wanita
Previous
« Prev Post

Related Posts

Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami