> Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 25, 2019

Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan


Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan

sumber gambar : detik.com

InspirasiBersama.com – Kegiatan yang identik dengan wanita ini ternyata mempunyai manfaat bagi kesehatan juga. Terutama untuk kesehatan psikologis yaitu bisa menghilangkan kesedihan. Hal ini juga dibenarkan oleh seorang psikolog sekaligus seorang profesor Kit Yarrow, PhD yang berasal dari Golden University Amerika Serikat.

Memang hobi berbelanja jika tidak bisa dilakukan dengan bijak, maka menyebabkan kondisi finansial yang goyang. Tentunya membuat keuangan kita menjadi menurun.
Tetapi jika kegiatan berbelanja dilakukan dengan bijak, maka bisa memberikan manfaat bagi kesehatan psikologis seseorang yaitu menghindarkan dari kesedihan.

Berbelanja bisa mengurangi rasa sedih dan membuat bahagia seorang wanita telah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang dilakukan para pakar yang berasal dari University of Michigan AS.
Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa wanita yang suka berbelanja, lebih jarang terhindar kesedihan dibandingkan dengan wanita yang jarang berbelanja. Bahkan hasil penelitian tersebut menyebutkan 40 kali lebih efektif mengusir kesedihan dan membuat wanita lebih bahagia.

Dengan adanya hasil penemuan ini diharapkan kepada kaum lelaki untuk bisa memahami naluri seorang wanita yang suka berbelanja. Tetapi anda juga harus melakukan berbelanja dengan sistem kelola yang baik agar tidak sampai membuat finansial menjadi goyang.


Artikel Terkait : Inilah Gaya Belanja Bulanan Orang Indonesia

apa manfaat belanja bagi kesehatan psikologis, belanja bisa mengusir kesedihan bagi wanita, Berbelanja Ternyata Bermanfaat Untuk Menghilangkan Kesedihan, cara mengusir kesedihan bagi seorang wanita, dampak positif sering berbelanja bagi kesehatan, manfaat berbelanja bagi kesehatan, pentingnya berbelanja bagi seorang wanita

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar