> Ini Dia Resiko Berat Mempunyai Suami Ganteng - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 24, 2019

Ini Dia Resiko Berat Mempunyai Suami Ganteng



Ini Dia Resiko Berat Mempunyai Suami Ganteng

 sumber gambar : kompasiana.com

Hikmahdanhikmah.com – Mempunyai sosok suami yang rupawan memang sangat menyenangkan dan menjadi kebanggaan banyak wanita. Meskipun demikian bukan berarti hal ini tidak memicu munculnya masalah. Ternyata ada resiko besar bagi seorang wanita saat mempunyai suami yang genteng.

Apa resiko besar tersebut ? Dari hasil sebuah riset yang berasal dari Florida State University menyebutkan bahwa para istri yang mempunyai suami ganteng rentang sekali mengalami masalah gangguan makan. Mereka kerap kali mengalami anoreksia. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Ternyata hal ini disebabkan karena pola diet yang dilakukan istri tergolong ekstrim. Para istri akan berusaha keras untuk menjaga berat badan ideal demi penampilan yang menarik di mata suaminya. Bahkan mereka cenderung ingin tampil lebih menarik dari sang suami.

Nah bagi para istri yang saat ini mungkin sering mengalami sindrome malas makan atau anoreksia, bisa juga disebabkan karena punya suami yang ganteng.

Pola makan yang buruk memang menjadi pemicu penampilan yang kurang menarik bagi seorang wanita. Hal ini akan memicu peningkatan berat badan yang membuatnya kurang cantik dan seksi.

Pada kasus pernikahan dengan pasangan suami yang jauh lebih menarik dari istri biasanya akan memunculkan suatu asumsi yang menyatakan bahwa suami menginginkan penampilan tubuh yang lebih kurus yang menyebabkan gangguan pola makan. Ini menjadi sebuah resiko berat memiliki suami yang ganteng.


Artikel Terkait : Manfaat Suka Bilang Terima Kasih Pada Pasanga

efek samping punya suami ganteng, efek samping punya suami tampan, Ini Dia Resiko Berat Mempunyai Suami Ganteng, kekurangan mempunyai suami ganteng, resiko punya pasangan ganteng, resiko punya pasangan tampan, resiko punya suami ganteng tapi istri jelek, suami tampan istri jelek

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar