> Ini Penjelasan Mengapa Pria Lebih Mengedepankan Otak Dalam Urusan Kasih Sayang - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 30, 2019

Ini Penjelasan Mengapa Pria Lebih Mengedepankan Otak Dalam Urusan Kasih Sayang


Pria Lebih Mengedepankan Otak Dalam Urusan Kasih Sayang

Hikmahdanhikmah.com – Semua orang pastinya tahu kalau dalam urusan kasih sayang, wanita lebih mengedepankan perasaan. Tetapi bagi seorang pria ternyata lebih menggunakan otak dalam hal kasih sayang.

Pertanyaannya adalah mengapa hal ini bisa terjadi ? Anggapan bahwa pria lebih menggunakan otak dalam hal kasih sayang bukanlah isapan jempol semata. Pasalnya berdasarkan beberapa penelitian terbukti kalau pria lebih menggunakan otak dalam hal kasih sayang.

Para psikolog mengatakan bahwa secara naluri, seorang wanita memang membutuhkan sebuah permainan perasaan dalam hal cinta. Maksudnya adalah wanita membutuhkan sebuah ungkapan ‘i love u’ dan beberapa ucapan kasih sayang yang lainnya.

Seorang wanita sangat senang saat mendengar pasangan mengucapkan kata ‘sayang’. Hal ini memang sesuatu yang menjadi kebutuhan seorang wanita dan tidak bisa dipungkiri.

Hal ini sangat berbeda bagi seorang pria. Dalam hal kasih sayang mereka cenderung mengedepankan rasio daripada perasaan. Hal ini dianggap oleh pria lebih baik melakukan sebuah tindakan daripada sekedar ucapan berbau kasih sayang. Maka jangan heran jika seorang pria lebih suka mendapatkan pelayanan, lebih suka dibuatkan makanan, dipijit, dibandingkan dengan hanya mendapatkan sebuah ungkapan kasih sayang.


Kalau kita melihat hal ini, maka seakan-akan terdapat perbedaan yang sangat jauh antara pria dan wanita dalam hal memberikan kasih sayang. Meskipun terkesan demikian, ada kesamaan antara keduanya yaitu baik pria maupun wanita suka dengan sebuah hadiah sebagai bentuk kasih sayang.

bentuk kasih sayang pria, Ini Penjelasan Mengapa Pria Lebih Mengedepankan Otak Dalam Urusan Kasih Sayang,

Pencarian terkait:
kasih sayang seorang pria, kasih sayang seorang pria pada wanita, kasih sayang seorang wanita, penyebab pria lebih menggunakan akal dalam hal kasih sayang, perbedaan pria dan wanita dalam hal kasih sayang

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar