> Inilah 3 Alasan Ilmiah Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Wanita - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 15, 2019

Inilah 3 Alasan Ilmiah Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Wanita


Inilah 3 Alasan Ilmiah Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

sumber gambar : http://www.fanind.com

InspirasiBersama.com – Sebagai seorang manusia layaknya kita bersyukur karena dibekali rasa cinta oleh Tuhan. Dengan adanya rasa cinta, maka dunia ini menjadi lebih indah. Namun pernahkah kita berpikir mengapa seorang pria jatuh cinta pada seorang wanita ? Apa alasannya ?.

Untuk mencari alasan pria jatuh cinta pada wanita, maka para pakar melakukan sebuah penelitian. Berikut ada 3 alasan mengapa seorang pria bisa jatuh cinta pada seorang wanita :

Banyak persamaan
Alasan pertama seorang pria jatuh cinta pada wanita adalah disebabkan oleh banyaknya persamaan. Hal ini dibuktikan dalam sebuah hasil studi yang dilakukan dan sudah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang bernama Journal of Experimental Social Psychology.
Disebutkan bahwa ada banyak kesamaan antara pria dan wanita yang membuatnya muncul rasa jatuh cinta. Beberapa diantaranya adalah adanya kesamaan nilai hidup, pengalaman hidup yang hampir sama dan faktor usia.
Baca Juga : Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ?

Sosoknya mirip orangtua 
Hal kedua yang membuat seorang pria jatuh cinta pada wanita adalah disebabkan karena sosok yang mirip dengan orang tua. Berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan bahwa seorang pria lebih cenderung mencintai wanita yang mempunya banyak kesamaan dengan ibunya, baik fisik maupun karakter. Sebaiknya seorang wanita akan cenderung cinta pada pria yang banyak memiliki kesamaan dengan ayahnya. Hasil penelitian ini telah dipublikasikan dalam jurnal yang bernama Evolution & Human Behaviour.

Aroma tubuh
Alasan ilmiah ketiga mengapa seorang pria bisa jatuh cinta pada wanita adalah disebabkan karena faktor aroma tubuh. Hal juga sudah dibuktikan dalam sebuah hasil penelitian yang juga sudah dipublikasikan dalam jurnal Psychological Science.


Selain itu diketahui juga bahwa wanita yang masuk pada masa subur akan menganggap pria dengan kadar testosteron dan seksi akan lebih terlihat menarik.

alasan pria bisa jatuh cinta pada wanita, alasan pria mencintai wanita, apa yang menyebabkan pria jatuh cinta pada wanita, faktor yang mempengaruhi pria jatuh cinta pada wanita, Inilah 3 Alasan Ilmiah Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Wanita, mengapa pria bisa jatuh cinta pada wanita

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar