> Inilah Manfaat Suka Memakai Busana Serba Hitam - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 17, 2019

Inilah Manfaat Suka Memakai Busana Serba Hitam


Inilah Manfaat Suka Memakai Busana Serba Hitam
gambar hanya ilustrasi saja



InspirasiBersama.com – Sering kali kita melihat seseorang atau para publik figur yang suka mengenakan busana serba hitam. Ternyata kesukaan akan busana serba hitam ini bukan semata karena suka saja, namun ternyata suka mengenakan busana serba hitam mempunyai manfaat.
Berdasarkan sebuah hasil survei menyebutkan kalau seseorang yang suka mengenakan busana serba hitam memperlihatkan karakter yang serius, terpercaya dan pribadi yang fokus. Tentu ini menjadi nilai positif bagi mereka yang suka memakai busana serba hitam.

Dari hasil survey tersebut didapatkan asumsi bahwa mereka yang mengenakan busana serba hitam akan membuat kesan anda adalah orang yang terpercaya. Bukan hanya itu saja, ternyata warna hitam membuat daya tarik seseorang terhadap kita.

Survei tersebut telah melibatkan 1000 partisipan dengan cara mengisi sebuah kuesioner yang telah diberikan. Mereka disuruh untuk memberikan tanggapan tentang berbagai macam warna tentang busana yang dikenakan baik pria maupun wanita.

Bahkan sebagian para responden menilai kalau seseorang yang suka mengenakan busana hitam identik dengan kecerdasan dan aura tubuh yang seksi. Untuk itu mereka menyarankan untuk memakai baju hitam saat ada sebuah presentasi atau pertemuan dengan klien yang sangat penting bagi bisnis kita.

Para responden juga menilai kalau jenis warna merah muda adalah warna busana yang mempunyai level paling rendah. Mereka identik sekali dengan suasana yang tidak resmi, tingkat kecerdasan yang rendah serta orang yang kurang serius.


Artikel Terkait : Gambaran Kepribadian Bisa dikenali Dengan Status Facebook
anggapan orang tentang orang yang memakai baju hitam, apa untungnya suka memakai busana serba hitam, baju hitam identik dengan, Inilah Manfaat Suka Memakai Busana Serba Hitam

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar