> Manfaat Suka Bilang Terima Kasih Pada Pasangan Suami Istri - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 13, 2019

Manfaat Suka Bilang Terima Kasih Pada Pasangan Suami Istri


Manfaat Suka Bilang Terima Kasih Pada Pasangan Suami Istri

 sumber gambar : deseretdigital.com[/caption]


Hikmahdanhikmah.com – Manfaat suka bilang terima kasih pada pasangan suami istri. Bagi setiap istri tentunya sangat ingin dimanja suami bukan ?. Kondisi ini akan menciptakan hubungan keluarga yang romantis dan tentunya bahagia. Sikap manja dan perhatian pasangan bisa menjadi tanda kecintaan suami pada sang istri.

Ternyata bentuk ekspresi rasa cinta seorang suami pada istri bisa diwujudkan hanya dengan sering mengucapkan kata ‘terima kasih’ pada pasangan. Bentuk ucapan yang sangat sederhana ini ternyata membuat pasangan istri merasa dihargai dan dicintai.

Menurut para pakar mengatakan bahwa ucapan ‘terima kasih’ yang diucapkan oleh suami pada istri selain sebagai bentuk rasa cinta, juga bentuk penghargaan suami pada istri yang menggambarkan posisi yang sederajat dengan suami.

Oleh karena itu sangat disarankan kepada para suami atau istri untuk membiasakan mengucapkan terima kasih. Anda harus mulai dari hal-hal yang sangat kecil dalam keluarga, misalnya saja terima kasih sudah menyiapkan makan, terima kasih sudah bantu mandikan si kecil dll.


Bagi anda yang saat ini merasakan kehidupan keluarga yang kurang harmonis bisa menerapkan kebiasaan sepele ini. Terus anda bisa amati apa yang akan terjadi pada keluarga anda. Semoga dengan membiasakan mengucapkan terima kasih pada pasangan bisa membuat suasana keluarga kita semakin bahagia dan harmonis.

cara menghargai istri, cara menghargai suami, cara meningkatkan keharmonisan suami istri, manfaat membiasakan bilang terima kasih, Manfaat Suka Bilang Terima Kasih Pada Pasangan Suami Istri, tips meningkatkan keharmonisan pasangan, ucapan yang disukai istri, ucapan yang disukai oleh suami, ucapan yang sangat bagus diucapkan pada istri, ucapan yang sangat bagus diucapkan pada suami


Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar