> Pasangan Yang Suka Bantu Nyuci Bisa Menjadi Tanda Kalau Sayang - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 21, 2019

Pasangan Yang Suka Bantu Nyuci Bisa Menjadi Tanda Kalau Sayang


Pasangan Yang Suka Bantu Nyuci Bisa Menjadi Tanda Kalau Sayang

sumber gambar : bangka.tribunnews.com

InspirasiBersama.com –Bagi seorang pasangan, mencurahkan kasih sayang ada banyak bentuknya. Bisa berupa memberikan sebuah hadiah, mengajak makan malam, mengajak jalan-jalan dan bisa juga dengan cara membantu mencuci. Ini jarang dilakukan oleh pasangan, tetapi jika ada pasangan yang mau membantu mencuci maka itu menjadi tanda kasih sayang.

Mempunyai pasangan atau suami yang mau membantu pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju atau piring, tentu sangat menyenangkan bagi seorang wanita. Dengan begitu maka muncul rasa solidaritas yang tinggi untuk bersama-sama menyelesaikan masalah rumah tangga. Hal ini akan meningkatkan romantisme antara pasangan.

Tahukah kita bahwa berdasarkan sebuah hasil survey yang dilakukan di Inggris kepada para pasangan, menurutnya seorang pria yang mau membantu mencuci baju dan strika baju tergolong tindakan yang romantis menurut pasangan. Perilaku ini menempati urutan ketiga setelah pemberian cokelat dan bunga.

Mau tahu urutan selanjutnya yang membuat pasangan kita merasa romatis ? Selanjutnya adalah masih erat kaitannya dengan membantu pekerjaan rumah yaitu mau membantu bersih-bersih rumah, membantu buang sampah dan mau menemani pasangan saat memasak di dapur. Ternyata hal seperti itu menurut kebanyakan wanita Inggris disebut sebagai hal yang romantis yang menjadi wujud kasih sayang.

Melakukan hal berdua seperti yang telah disebutkan tadi amat sangat bermanfaat dalam sebuah keluarga. Hal ini bisa meningkatkan keharmonisan suatu hubungan rumah tangga. Pasangan wanita akan sangat senang melihat suami yang mau membantu pekerjaan rumah tangga istrinya.

Jadi bagi anda yang merasa kesulitan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang pada pasangan, maka bisa dilakukan dengan cara yang mudah misalnya saja membantu mencuci baju, strika baju, bersih-bersih rumah, makan bersama, nonton televisi bersama, dan memeluk istri saat hujan pada malam hari.

Dengan sering membantu istri dalam urusan rumah tangga, maka akan tercipta keharmonisan keluarga yang sangat berpengaruh pada pola asuh anak sehingga bisa menjadi anak yang sesuai harapan.
Artikel Terkait : Pengen Tahu Pria Mana Yang Paling Malas Bersih-bersih Sedunia ?


apa artinya pasangan yang mau membantu nyuci, manfaat pasangan yang mau membantu nyuci, Pasangan Yang Suka Bantu Nyuci Bisa Menjadi Tanda Kalau Sayang, pria yang mau membantu nyuci, wujud kasih sayang pasangan bisa dilihat dengan kesediaan membantu nyuci

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar