> Pertahankan Hubungan Anda Jika Memiliki Ciri Seperti Ini - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 16, 2019

Pertahankan Hubungan Anda Jika Memiliki Ciri Seperti Ini


Pertahankan Hubungan Anda Jika Memiliki Ciri Seperti Ini


InspirasiBersama.com – Saat kita menjalani sebuah hubungan dengan lawan jenis, maka sering kita bertanya-tanya apakah hubungan ini layak kita pertahankan ?. Kondisi ini juga akan terjadi pada setiap orang yang mempunyai hubungan dengan orang lain. Mempertahankan hubungan dengan pasangan memang bukan perkara yang mudah.

Saat kita menjalankan hubungan dengan pasangan dalam kurun waktu yang lama, maka pikiran kita pasti apakah orang yang saya pilih ini sudah benar dan layak untuk saya pertahankan ?. Biasanya perasaan itu akan lebih sering muncul saat hubungan kita sudah lama dan menyongsong pernikahan.

Berikut beberapa ciri kita layak untuk mempertahankan sebuah hubungan dengan pasangan kita :

1. Dia tidak mencurigakan
Ciri pertama sebuah hubungan layak untuk dipertahankan adalah dia tidak mencurigakan. Ini menjadi sangat penting karena kunci kelanggengan suatu hubungan dengan pasangan adalah adanya rasa saling percaya yang artinya dia tidak mencurigakan.

2. Memiliki pandangan yang sama mengenai finansial
Tahukah kita bahwa masalah uang berdasarkan sebuah hasil studi kerap dijadikan alasan sebuah pasangan kandas di tengah jalan. Untuk sangat penting sekali dalam sebuah hubungan mempunyai cara pandang yang sama tentang keuangan.

3. Anda menjadi diri sendiri
Ciri selanjutnya sebuah hubungan layak untuk dipertahankan adalah menjadi diri sendiri. Anda boleh meniru hal yang baik pada diri orang lain, namun anda tetap harus menjadi diri anda sendiri dalam menjalin hubungan dengan pasangan.

4. Tidak sulit minta maaf
Mudah untuk meminta maaf merupakan hal yang penting dalam sebuah hubungan. Banyak tragedi pecahnya hubungan antara pasangan yang disebabkan karena tidak mau saling mengalah atau sulit untuk meminta maaf. Hal ini memang tidak mudah, namun jika anda ingin hubungan yang langgeng, maka mau tidak mau harus mempunyai sifat mudah untuk meminta maaf.

5. Bicara satu sama lain tentang isu Anda, bukan untuk orang lain

Dalam sebuah hubungan, saling berkomunikasi tentang masalah yang anda hadapi adalah hal yang sangat penting. Hal ini akan bisa memecahkan permasalahan anda dengan pasangan dan memberikan solusi yang terbaik.

cara mengenali hubungan yang patut untuk dipertahankan, ciri-ciri hubungan yang layak untuk dipertahankan, Pertahankan Hubungan Anda Jika Memiliki Ciri Seperti Ini, tanda-tanda hubungan yang baik dengan pasangan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar