Apakah Pusar Perlu Juga diberikan Parfum ?


Apakah Pusar Perlu Juga diberikan Parfum ?

sumber gambar : Vemale.com

Hikmahdanhikmah.com – Pernahkah anda berfikir kalau pusar anda perlu untuk diberikan parfum ?. Kebanyakan dari kita saat menggunakan parfum hanya diberikan pada bagian tangan, kuping dan ketiak saja.

Namun ternyata salah seorang aktris Hollywood yang bernama Liv Tyler mempunyai kebiasaan yang unik yaitu sering menyemprotkan parfum pada bagian pusar tubuhnya. Ini menjadi hal yang unik yang jarang dilakukan oleh kebanyakan orang.

Yang membuat lebih unik lagi adalah saat dilakukan sebuah wawancara, sang aktris mengaku menyemprotkan parfum di bagian pusar merupakan cara yang paling efektif agar tubuh kita menjadi harum.

Menurutnya dengan menyemprotkan parfum pada area pusar tubuh akan berdampak pada aroma wangi yang bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan kita menyemprotkan pada bagian tubuh yang lain. Dengan begitu kita lebih percaya diri saat berada di sekitar orang lain.

Sudah tahu belum siapa Liv Tayler ? dia merupakan aktris Hollywood yang terkenal. Dia mengaku mempunyai kebiasaan ini karena diberitahu oleh ayahnya.

Ternyata kebiasaan unik seorang Liv Tayler ini mendapatkan kesepakatan salah seorang ahli parfum dunia yang berasal dari Black Phoenikx Alchemy Lab.

Menurutnya sebuah parfum akan bisa bertahan lebih lama pada tubuh seseorang yang erat kaitannya dengan kehangatan tubuh. Nah pada bagian pusar merupakan bagian tubuh yang terbilang paling hangat karena tertutupi oleh baju. Jadi dengan menyemprotkan parfum di pusar, maka akan membuat aroma parfum menjadi lebih awet


Artikel Terkait : Kulkas Menjadi Tempat Yang Bagus Untuk Menyimpan Parfum

Apakah Pusar Perlu Juga diberikan Parfum. alasan pusar perlu disemprot parfum, bagian tubuh yang penting untuk disemprot parfum, hukum menyemprot parfum di pusar, manfaat menyemprotkan parfum di pusar, mengapa pusat perlu disemprot parfum, menyemprot parfum di bagian pusar, tips membuat minyak wangi bertahan lama di badan
Previous
« Prev Post

Related Posts

Apakah Pusar Perlu Juga diberikan Parfum ?
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami