> Benarkah Wanita Lebih Mudah Move On dibandingkan Dengan Pria ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 05, 2019

Benarkah Wanita Lebih Mudah Move On dibandingkan Dengan Pria ?


Benarkah Wanita Lebih Mudah Move On dibandingkan Dengan Pria ?

sumber gambar : http://www.dreamers.id/


HikmahdanHikmah.com – Saat kita berbicara tentang perempuan, maka identik dengan anggapan yang ‘lemah’. Namun dalam urusan ‘move on’ akibat asmara yang kandas, maka perempuan lebih baik dari pria. Hal ini dibuktikan dalam sebuah hasil studi di Kanada yang menyebutkan karena wanita mempunyai kemampuan ‘move on’ lebih baik dibandingkan pria.
Ini artinya seorang wanita lebih bisa memaafkan dan melupakan hubungan yang telah kandas. Diketahui bahwa pria lebih sulit untuk bisa memaafkan pasangan akibat hubungan yang kandas dibandingkan dengan wanita.

Mungkin anda sulit percaya karena selama ini wanita kita kenal mempunyai psikologis yang lebih mudah terguncang dibandingkan pria. Namun kenyataannya berdasarkan hasil studi menyebutkan hasil yang berbeda dalam hal ‘move on’ akibat hubungan asmara yang kandas.
Dalam studi tersebut diketahui bahwa bukan berarti pria tidak bisa memaafkan sebuah hubungan asmara yang kandas, namun pria cenderung membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa memafkan atau melupakan sebuah hubungan yang mengecewakan.

Diketahui bahwa dalam studi tersebut telah melibatkan 33 orang yang berasal dari kalangan mahasiswa dengan rentan usia antara 18 sampai 44 tahun. Studi ini telah dilakukan oleh para pakar selama 12 hari.

Hasil umum dari studi tersebut menyebutkan kalau wanita lebih mudah melupakan atau memaafkan berbagai peristiwa dalam kehidupan mereka baik berhubungan dengan asmara, pekerjaan maupun keluarga yang membuatnya kecewa. Mereka lebih bisa memaklumi orang lain yang ternyata melakukan hal yang menyinggung perasaan wanita.


Artikel Terkait : Benarkah Pria Berjenggot Identiik Dengan Suami Yang Baik ?

Benarkah Wanita Lebih Mudah ‘Move On” dibandingkan Dengan Pria, bisakah wanita cepat move on setelah kandas hubungan, emosi wanita setelah putus hubungan, kemampuan move on seorang wanita, kenapa wanita lebih mudah move on setelah putus, mengapa wanita lebih mudah move on setelah putus hubungan, wanita pasca putus hubungan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar