> Ingin Selalu Terlihat Cantik Hindari Kerja Lembur - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 22, 2019

Ingin Selalu Terlihat Cantik Hindari Kerja Lembur


Ingin Selalu Terlihat Cantik Hindari Kerja Lembur

Ingin Selalu Terlihat Cantik Hindari Kerja Lembur

Hikmahdanhikmah.com -  Semua orang pasti ingin sukses baik itu laki laki ataupun wanita. Tapi untuk mencapai kesuksesan itu tidaklah mudah, pasti akan membutuhkan kerja keras baik tenaga atau fikiran dan disertai semangat yang tinggi. Namun bukan berarti anda harus kerja dengan ambisius sehingga lembur setiap hari sampai larut malam.

Jika anda lakukan kerja lembur setiap hari bukan hanya berpengaruh tidak baik untuk kesehatan tubuh anda tetapi juga kecantikan kulitpun bisa kena imbasnya. Ini di karenakan fikiran yang sering stres dapat mempengaruhi kondisi kulit.

Baca Juga : Sering Kerja Lembur Bisa Memicu Sakit Jantung

Tauhkah anda jika stres dapat membuat hormon kortisol yang memproduksi minyak berlebih pada kulit yang bisa menyebabkan kulit muncul jerawat. Kondisi seperni ini akan semakin tidak baik jika kulit anda termasuk yang mudah berjerawat.

Untuk para laki laki dengan naiknya hormon kortisol juga dapat mengakibatkan meningkatnya hormon testosteron sehingga produksi minyak akan berlebih dan jerawatpun akan tumbuh banyak
Baik laki laki ataupun wanita pasti akan merasa tidak nyaman jika ada jerawat di kulit wajahnya, karena mereka merasa jika jerawat akan mengganggu penampilanya. Neal Schultz mengatakan jika kulit anda berjerawat, untuk meredahkan peradangannya beliau menyarankan untuk rutin menggunakan obat jerawat, Dan sebaiknya jangan sembarang obat pilihan obat jerawat yang di dalamnya mengandung benzoyl peroxide.

Selain itu sering kerja lembur juga dapat membuat waktu tidur anda berkurang, sehingga dapat membuat mata anda merasa lelah dan hitam yang sering di sebut mata panda.
Untuk meraih sukses tidak harus dengan kerja lembur setiap hari, Jeanette Graf MD beliau adalah seorang dermatolog, menurut Graf dengan meningkatkan efisiensi kerja anda juga dapat meraih kesuksesan tanpa harus lembur..


Artikel Terkait : Dampak Stres Terhadap Kesehatan Kulit

bahaya suka kerja lembur, dampak buruk sering kerja lembur, efek samping sering kerja lembur bagi kesehatan kulit, Ingin Selalu Terlihat Cantik Hindari Kerja Lembur, penyebab kulit terlihat cepat tua, tips mudah agar terlihat cantik

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar