> Menciptakan Liburan Seru Di Rumah Dengan Anak - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 21, 2019

Menciptakan Liburan Seru Di Rumah Dengan Anak


Menciptakan Liburan Seru Di Rumah Dengan Anak

sumber gambar : http://informasitips.com/

Hikmahdanhikmah.com - Waktu libur sekolah telah tiba nih, semua anak pasti senang karena waktu liburan sekolah seperti ini sudah di tunggu tunggu sama mereka. Para orangtua pun ikut senang menyambut libur panjang anak anaknya, Pasti sudah banyak agenda yang sudah di siapkan dari mulai jalan jalan keluar kota atau bahkan keluar negeri.

Saat liburan seperti inilah orangtua bisa menghabiskan waktu sebanyak banyaknya untuk sang buah hati. Tapi buat para orangtua yang bekerja pasti libur sekolah seperti ini membuat mereka bingung membagi waktunya. Karena untuk mengajak anak liburan keluar kota atau luar negeri butuh waktu yang lama sedangkan orangtua juga masih harus sibuk bekerja.

Salah satu psikolog mengatakan jika liburan tidak harus jalan jalan keluar, cukup dirumah saja juga bisa caranya orangtua harus menciptakan suasana yang menyenangkan untuk anak anaknya. Misalnya dengan memainkan eksperimen sains yang seru dengan anak, belajar kerajinan yang menyenangkan atau nonton film yang memberikan pesan positif pada anak.

Dengan melakukan hal hal tersebut selain orangtua bisa mengisi liburan sang buah hati dengan seru dan menyenangkan  tetapi juga bisa memberikan edukasi pada anak. Bermain bareng sang buah hati juga bisa merekatkan hubungan yang baik antara orangtua dan anak,meningkatkan emosional yang baik dengan anak.

Selain itu bermain sepak bola dengan anak juga bisa menjadi solusi yang baik untuk mengisi liburan  agar sang buah hati tetap bisa bergerak aktif di rumah. Dengan memberikan waktu yang berkualitas selama liburan orangtua bisa membuat sang buah hati merasa bahagia.


Artikel Terkait : Tips Mendidik Kedisiplinan Anak Ala Orang Jepang
cara bermain seru bersama anak, liburan seru bersama anak, Menciptakan Liburan Seru Di Rumah Dengan Anak, menciptakan suasana rumah yang bahagia bersama anak, model permainan seru yang membuat anak bahagia, tips membuat anak bahagia di rumah

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar