> Orang Yang Stres Bisa Merusak Sebuah Hubungan - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 22, 2019

Orang Yang Stres Bisa Merusak Sebuah Hubungan


Orang Yang Stres Bisa Merusak Sebuah Hubungan

sumber gambar : http://www.satuharapan.com/

HikmahdanHikmah.com – Dalam menjalani sebuah hubungan rumah tangga, pastinya tidak akan lepas dengan banyak urusan yang memicu stres. Mulai dari mengurus keuangan, sebagai ibu rumah tangga, mengurus anak dan pasangan kerap kali membuat seorang wanita mengalami stres.

Stres memang menjadi hal yang wajar dialami oleh seseorang, namun yang menjadi perhatian adalah jangan sampai gara-gara stres, maka hubungan dengan pasangan menjadi kurang harmonis.
Salah satu tanda kalau kita mengalami stres adalah tidak memiliki waktu untuk diri sendiri. Banyak orang yang mengalami hal ini. Kondisi ini disebabkan karena banyaknya rutinitas yang harus dilakukan yang membuat tidak mempunyai waktu untuk dirinya sendiri. Jika anda mengalami hal ini, maka bisa dikatakan anda mulai mengalami stres.

Sebaiknya meskipun kita mempunyai banyak beban pekerjaan yang harus diselesaikan, usahakan jangan sampai membuat hubungan harmonis dengan pasangan menjadi menurun.
Mengatasi hal yang demikian, maka disarankan untuk anda menyempatkan waktu untuk diri anda dengan bersama orang yang anda sayang. Misalnya saja pada akhir pekan mengajak anak dan istri untuk jalan-jalan sambil makan.

Tanda anda sedang stres selanjutnya adalah menjadi jarang bercinta dengan pasangan. Hal ini disebabkan karena rutinitas yang tinggi sehingga menyita banyak waktu kita. Sehingga saat pulang kerja kita sudah merasa capek dan ingin langsung tidur.

Menyikapi hal yang demikian, para pakar kesehatan mengingatkan untuk tetap menjaga keharmonisan pasangan meskipun kita sibuk atau stres. Lakukan hubungan seks yang wajar paling tidak seminggu sekali untuk menghangatkan hubungan dengan pasangan.
Hal ini bukan berarti anda harus tetap berhubungan seks dengan pasangan meskipun kita dalam kondisi lelah. Namun yang terpenting adalah sebuah sentuhan pada pasangan seperti memeluk saat tidur memberikan kedekatan tersendiri bagi pasangan.


Yang perlu diperhatikan juga adalah jangan sampai anda mementingkan gadget saat tidur bersama pasangan. Sejenak hilangkan gadget dari tangan anda dan coba untuk mengajak komunikasi dengan pasangan agar lebih harmonis.

dampak buruk stres bisa merusak sebuah hubungan, dampak negatif pasangan yang sedang stres, efek buruk stres bagi sebuah hubungan, Orang Yang Stres Bisa Merusak Sebuah Hubungan, pemicu hubungan pasangan yang kurang harmonis, penyebab lain hubungan dengan pasangan yang kurang harmonis

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar