> Sedekah untuk Yatim dan Dhuafa - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juni 01, 2019

Sedekah untuk Yatim dan Dhuafa





Hikmahdanhikmah.com - Sahabat Hikmah danhikmah berikut ini sebuah yayasan dipati yang sekiranya Anda berkenan beramal Soleh.bagi anda Para Dermawan yang di Rahmati Allah Alhamdulillahrblmn kita bisa berbagi dengan memberikan manfaat buat orang lain karena tentunya Orang baik itu kata pepatah Tidak pernah lelah untuk selalu berbuat kebaikan demi mendapatkan Ridho Allah semata karena kita tidak tahu amal yang mana yang Allah terima dari yang kita sedekahkan itu, jadi banyak pintu yang bisa menjadi penghubung terkabul nya suatu Doa.

Guna Melengkapi kebahagian kita maka ada baiknya kita perhatikan juga saudara atau tetangga sekitar lingkungan tempat tinggal kita dan apabila telah mampu dan diberikan kelebihan Rizqi Allah tidak ada salahnya untuk berbagi dengan menambah pahala sebanyak banyaknya ke Tempat lain baik lewat cara online yakni transfer atau dengan ketempat langsung silahkan saja mantapnya,

Tentunya seberapapun yang kita bagikan ke mereka sangatlah bermanfaat karena barangsiapa berbuat baik sesungguhnya ia telah berbuat baik untuk dirinya sendiri sebagaimana siapa menanam dialah yang memetik tentulah akan dapatkan balasan dari Allah dengan diberikan Rizqi yang tidak disangka sangka tentulah harus dilandasi ikhlas lillaahi Ta'ala semata mata.


Ladang Amal terbuka lebar saudara saudara ku Jika ada yg kelihatannya hidupnya susah, mari kita bantu bersama sama untuk ringankan beban mereka bisa bantu dengan doa, tenaga juga bisa dengan harta, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, tapi mereka berusaha menghindar untuk meminta-minta maka dari itulah disini gerakan diri dengan panggilan jiwa , panggilan jiwa sosial yang ada didalam diri sepontanitas harus bangkit.

Lihatlah Bagaimana dengan Anak Yatim atau orang Dhuafa mereka jelas-jelas sangat membutuhkan Bantuan sebagai mana pada umumnya mereka rindu dengan keluarga nya yang awalnya utuh namun kini hanyalah kenangan semata.


Jika Bpk/Ibu, saudara saudaraku masih punya kelebihan dana, ada baiknya membantu menyumbang ke Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa yg membutuhkan dan Salah satunya Yayasan yg kami sajikan disini yayasan sosial "yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia.

Yayasan kami kelola menyantuni 92 orang anak Yatim & 50 orang Dhuafa.Saat ini masih kekurangan Dana untuk Santunan Lebaran anak Yatim & Dhuafa. Padahal lebaran tinggal sebentar lagi.maka sungguh bahagianya jika kita dapat membantu meringankan mereka.Melihat mereka bisa ceria bisa menjadi obat gembira bagi hati-hati yg selama ini disibukkan oleh urusan dunia.
Mari salurkan Zakat Mall atau Zakat Fitrah kita kepada Anak Yatim & Dhuafa yg kami dikelola. 
Adapun Foto-Foto Kegiatan Anak Yatim Dhuafa



Mereka membutuhkan uluran tangan kita semua.Seandainya ada 100 orang saja yg membantu dg masing2 @Rp. 100Ribu, maka bisa terkumpul Rp. 10 Juta.bila ada 100 orang saja yg membantu dg masing-masing @Rp. 500Ribu, maka bisa terkumpul Rp. 50 Juta Alhamdulillah insya Allah berkah.

Alamat Yayasan sudah terlampir disitus anda bisa datang langsung atau bisa ditransfer ke rekening yayasan (BRI atas nama Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia) 

 Rekening : 7981-01-009853-53-6896
A/n: Yayasan Pijar Mulya Pati indonesia

Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Pati Jawa Tengah 59184 

Dan bukti transfer nya bisa dishare ke no Whtshp HP : 085268070123



Andaipun misal anda belum bisa berpartisipasi,anda bisa share info ini ke teman dan grup yang anda miliki anda dapat pahala semisal bosa melakukannya
الدال على الخير كفاعله
Menunjukkan kepada kebaikan mendapatkan pahala seperti orang yang mengamalkannya
Jazakumullahu khairan katsiraa.

Editor : Yudi hartoyo admin hikmahdanhikmah..com

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar