> Benarkah Wanita Yang Suka Selfie Adalah Wanita Yang Bahagia ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 09, 2019

Benarkah Wanita Yang Suka Selfie Adalah Wanita Yang Bahagia ?


Benarkah Wanita Yang Suka Selfie Adalah Wanita Yang Bahagia ?

sumber gambar : www.aktual.com

Hikmahdanhikmah.com – Sekarang ini selfie menjadi sebuah gaya baru manusia modern terlebih bagi seorang wanita. Kecanggihan teknologi memudahkan manusia untuk melakukan ekspresi dengan alam dengan cara melakukan narsis atau selfie. Namun benarkah kebiasaan selfie oleh wanita menunjukkan kalau mereka bahagia ?

Dulu banyak studi yang mengatakan bahwa kegiatan selfie menjadi sebuah bentuk gangguan mental pada seseorang. Banyak orang yang rela melakukan hal aneh untuk hanya mendapatkan sebuah gambar untuk bisa ia pamerkan dalam media sosial.

Namun baru-baru ini ada sebuah studi yang mengatakan bahwa kegiatan selfie yang banyak dilakukan oleh wanita menunjukkan kalau wanita tersebut bahagia. Studi kali ini dilakukan oleh University of California.

Dalam studi tersebut juga didapatkan data bahwa seseorang yang suka melakukan selfie bisa meningkatkan rasa percaya diri dan sebagai media untuk berlatih berani tampil untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Mereka yang suka melakukan selfie memang kebanyakan akan dia share di media sosial untuk ditunjukkan kepada orang lain.

Kalau kita amati bahwa mereka yang suka selfie akan lebih sering melakukan gaya. Gaya yang diekspresikan saat selfie yang kebanyakan ceria akan membuat seseorang untuk dipaksa bahagia agar bisa mendapatkan gambar atau foto yang lebih baik.

Dengan mendapatkan hasil foto yang bagus, maka mereka berharap akan mendapatkan banyak like saat di share di media sosial. Dengan begitu mereka jadi lebih percaya diri dan membuat kebanggaan tersendiri.

Yang perlu diperhatikan dalam melakukan selfie adalah keselamatan. Banyak kisah seseorang yang mendapatkan kecelakaan akibat melakukan selfie tanpa memperhatikan lingkungan sekitar. Misalnya saja ada sebuah pasangan yang ingin mendapatkan foto selfie yang hasilnya menarik, mereka melakukan hal ektrem yang membuat mereka terjatuh dari sebuah tebing dan akhirnya meninggal dunia.

Artikel terkait:
apakah benar suka selfie bisa membuat kita lebih bahagia, Benarkah Wanita Yang Suka Selfie Adalah Wanita Yang Bahagia, dampak positif suka selfie bagi kesehatan, manfaat kesehatan jika sering selfie, manfaat suka selfie bagi kesehatan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar