> Bukan Hanya Rasanya Yang Enak, Ternyata Buah Durian Juga Bisa Membantu Mengatasi Kemandulan - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 01, 2019

Bukan Hanya Rasanya Yang Enak, Ternyata Buah Durian Juga Bisa Membantu Mengatasi Kemandulan


Bukan Hanya Rasanya Yang Enak, Ternyata Buah Durian Juga Bisa Membantu Mengatasi Kemandulan

sumber ; khasiat.co.id - manfaat durian untuk mengatasi kemandulan

Hikmahdanhikmah.com Bagi orang Indonesia sudah pada tahu dengan buah yang satu ini. Durian adalah sebutan buah dengan warna kuning berduri dengan aroma yang khas dan menyengat. Ternyata buah yang satu ini bukan hanya mempunyai rasa yang enak, tetapi juga bisa bermanfaat membantu mengatasi kemandulan.
Yuk langsung saja kita bahas beberapa manfaat konsumsi buah durian bagi kesehatan dan juga kesuburan :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh
Manfaat kesehatan pertama buah durian bagi kesehatan adalah bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan demikian mengkonsumsi buah durian bisa mencegah kita terserang berbagai jenis penyakit. Namun yang perlu diperhatikan adalah jumlahnya. Sebaiknya jangan berlebihan mengkonsumsi durian karena bisa memicu gangguan kesehatan.

2. Meningkatkan kesehatan tulang
Manfaat kedua buah durian bagi kesehatan adalah untuk kesehatan tulang. Hal ini disebabkan karena buah durian kaya akan kandungan magnesium, potasium, mangan dan juga tembaga yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kekuatan tulang.

3. Mengobati insomnia
Mengkonsumsi buah durian juga bisa membantu anda mengatasi masalah insomnia atau gangguan susah tidur. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah durian bisa membantu tubuh merasa lebih bahagia dan nyaman sehingga lebih mudah untuk mengawali tidur.

4. Membantu mengatasi gangguan kesuburan
Manfaat yang terakhir buah durian adalah bisa membantu mengatasi gangguan kesuburan. Untuk mengkonsumsinya tak ada aturan khusus yang harus dilakukan. Namun yang perlu diperhatikan adalah jumlahnya. Mengkonsumsi durian dalam jumlah yang berlebihan justru akan menyebabkan efek samping seperti kembung karena kandungan alkohol yang juga tinggi.

Artikel Terkait : Tips Memilih Durian Yang Baik dan Enak


benarkah buah durian bermanfaat mengatasi kemandulan, Bukan Hanya Rasanya Yang Enak Ternyata Buah Durian Juga Bisa Membantu Mengatasi Kemandulan, durian untuk mengatasi kemandulan, khasiat buah durian untuk mengatasi kemandulan, manfaat buah durian untuk mengatasi kemandulan, manfaat durian untuk kesehatan reproduksi, mengatasi kemandulan dengan buah durian

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar