> Kepribadian Seseorang Bisa dikenali Dengan Warna Busana Yang dikenakan - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 03, 2019

Kepribadian Seseorang Bisa dikenali Dengan Warna Busana Yang dikenakan


Kepribadian Seseorang Bisa dikenali Dengan Warna Busana

sumber gambar : Liputan6.com

Hikmahdanhikmah.com – Saat anda bertemu dengan orang yang baru dikenal, pasti akan memperhatikan busana yang akan digunakan. Hal ini terbilang hal yang wajar. Memang benar bahwa, kepribadian seseorang bisa dikenali dengan warna busana yang digunakan.

Berikut beberapa hal yang bisa dijadikan dasar penilaian kepribadian seseorang :

1. Kontak mata
Hal pertama yang bisa menjadi dasar penilaian kepribadian seseorang adalah dengan melihat kontak mata saat diajak bicara. Saat kita mengajak bicara dengan seseorang yang mempertahankan kontak mata, maka menandakan orang tersebut mempunyai antusias yang tinggi dengan dengan kita.

Seseorang yang saat diajak berbicara sering menghindari kontak mata, maka bisa menandakan bahwa orang tersebut menolak, cemas atau kurang berkenan dengan kita. Sebagian lain orang tidak mempertahankan kontak mata saat berbicara dikarenakan merasa merasa rendah diri atau malu.


2. Tidak tersenyum
Pasti kita juga merasakan hal yang sama bahwa orang yang tidak suka tersenyum, maka kita akan beranggapan bahwa orang tersebut kurang ramah. Ternyata senyum bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Dengan demikian, untuk memberikan kesan kepribadian yang baik maka kita disarankan untuk murah senyum saat bertemu dengan orang lain terutama dengan orang yang baru kita kenal.

3. Warna busana yang dipakai
Cara menilai kepribadian seseorang selanjutnya adalah dengan melihat warna busana yang digunakan. Menurut para pakar mengatakan bahwa seseorang yang suka menggunakan warna busana yang cerah, maka mencerminkan orang tersebut mempunyai kepribadian yang ceria serta mempunyai keinginan yang besar dalam hidupnya.

Baca Juga : Manfaat Suka Memakai Busana Serba Hitam

4. Tidak mendengarkan
Saat kita berbicara di depan orang banyak, jika terdapat orang yang sengaja tidak mendengarkan pembicaraan kita maka kita beranggapan bahwa orang tersebut menolak dan tidak menghargai kita.

Seseorang yang demikian bisa dilihat dengan tidak adanya kontak mata, tidak mendengarkan, tidak merespon dengan perkataan yang kita ucapkan dan gestur tubuh yang seakan menutup diri.

Artikel Terkait ; 
arti busana dengan kepribadian seseorang, bagaimana menilai kepribadian seseorang, bisakah kepribadian dikenali dengan warna busana yang digunakan, cara menilai kepribadian seseorang, hubungan busana dengan kepribadian seseorang, Kepribadian Seseorang Bisa dikenali Dengan Warna Busana Yang dikenakan, menilai karakter seseorang dari warna pakaian, warna pakaian cerminkan kepribadian seseorang

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar