> Lakukan Hal Ini Jika Ingin Selalu dirindukan Pasangan - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 06, 2019

Lakukan Hal Ini Jika Ingin Selalu dirindukan Pasangan


Lakukan Hal Ini Jika Ingin Selalu dirindukan Pasangan
tips agar selalu dirindukan pasangan

Hikmahdanhikmah.com – Bagi sebaah pasangan pastinya menginginkan selalu dirindukan oleh pasangan. Namun pada kenyataannya banyak orang yang tidak tahu bagaimana caranya agar dirindukan oleh pasangan. Berikut beberapa hal yang harus anda lakukan agar selalu dirindukan oleh pasangan :

1. Jangan sering menelpon
Ternyata sering menelpon pasangan juga kurang bagus bagi sebuah hubungan. Tips pertama yang harus kita lakukan agar dirindukan pasangan adalah tidak melakukan sering telpon. Hal ini justru akan membuat pasangan kita bosan dan tidak muncul rasa rindu. Coba untuk tidak menelpon beberapa hari agar muncul rasa rindu sehingga saat bertemu menjadi lebih intensif.

2. Menolak pertemuan secara tiba-tiba
Hal kedua yang harus anda lakukan agar pasangan merindukan kita adalah sesekali menolak untuk pertemuan yang mendadak. Hal ini guna memunculkan rasa rindu diantara pasangan. Sebuah pasangan yang terlalu sering bertemu juga kurang bagus bagi sebuah hubungan.

3. Kenakan parfum
Ternyata menggunakan parfum yang khas yang menjadi ciri anda sangat penting untuk membuat pasangan rindu terhadap kita. Banyak orang yang merasa lupa dengan orang lain, namun ingat dengan aroma atau parfum yang digunakan. Pilihlah parfum yang harum yang menjadi tanda khas bau badan anda.

4. Tinggalkan catatan kecil cinta  
Terlihat sepele, namun meninggalkan catatan kecil tentang cinta menjadi cara yang efektif agar pasangan selalu merindukan kita. Anda bisa menaruh hal sederhana dalam mobilnya yang berupa ucapan cinta sehingga pasangan akan sering melihat tulisan kita.

5. Rayuan
Sesekali memberikan rayuan gombal kepada pasangan memberikan manfaat yang positif. Namun jangan terlalu sering ya karena bisa menyebabkan pasangan menjadi bosan. Rayu pasangan anda dengan kata-kata pujian dan penuh rasa cinta dan kasih sayang.

6. Beri sesuatu yang mudah diingat
Memberikan sesuatu yang kecil namun mudah diingat ternyata bisa menyebabkan pasangan selalu ingat dan merindukan kita. Anda bisa memberikan gambar lucu, kata romantis atau sebuah ciuman kecil.

7. Biarkan dia memiliki ruang
Tips yang terakhir agar kita selalu dirindukan pasangan adalah pandai membiarkan pasangan memiliki ruang sendiri. Artinya adalah anda memberikan kesempatan pasangan untuk melakukan kehidupannya dengan baik. Jangan membuat pasangan merasa bersalah saat tidak memiliki waktu yang cukup bersama kita. Berikan selalu support sehingga pasangan akan selalu merindukan kita.


Sumber : intisari-online.com
apa saja yang harus dilakukan agar selalu dirindukan pasangan, bagaimana caranya agar selalu dirindukan pasangan, beberapa hal yang harus dilakukan agar pasangan merindukan kita, Lakukan Hal Ini Jika Ingin Selalu dirindukan Pasangan, solusi agar selalu dirindukan pasangan, solusi jika ingin dirindukan pasangan, tips membuat pasangan rindu dengan kita

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar