> Tips Agar Bangun Tidur Terasa Lebih Bahagia - BAYAR ZAKAT ONLINE

Juli 25, 2019

Tips Agar Bangun Tidur Terasa Lebih Bahagia



Hikmahdanhikmah.com – Kalau kita mengamati beberapa teman kita, pasti ada yang terlihat ceria, optimis dan tampak lebih bahagia dibandingkan dengan kita. Pasti kita sempat bertanya-tanya apa rahasianya agar bisa mempunyai pikiran yang bahagia, semangat dan optimis setiap hari ?. Ternyata salah satu rahasianya adalah menjaga tidur yang berkualitas agar saat bangun terasa lebih bahagia.

Mungkin kita sering mengalami bangun tidur dengan perasaan yang kurang bahagia, badan terasa pegal dan tentunya masih ngantuk. Inilah yang membuat suasana hati kita menjadi kurang bahagia. Kondisi ini akan membuat kita malas melakukan aktivitas pada pagi hari.

Kuncinya adalah ada pada kualitas tidur. Lakukan tidur malam dengan durasi yang cukup. Selain itu sangat penting juga untuk membuat suasana kamar yang nyaman, bersih dan rapi. Jangan biasakan kamar kita dalam keadaan yang kotor dan berantakan. Untuk membuat tidur anda lebih nyaman, maka anda bisa melakukan mandi terlebih dahulu.

Baca Juga : Kebiasaan Orang Sehat Sebelum Tidur

Setelah semuanya dilakukan, maka anda bisa memulai tidur malam anda dengan rasa nyaman dan tentunya durasi waktu yang cukup sekitar 7-8 jam bagi orang dewasa. Dengan melakukan hal sepele tersebut, maka saat bangun tidur kita akan merasakan badan yang lebih segar, pikiran menjadi lebih fresh, bahagia dan tentunya optimis.

Bagi anda yang pada paginya mempunyai aktivitas yang tinggi misalnya bekerja, maka lebih baik anda siapkan mulai dari seragam, tas dan perlengkapan lain yang bisa anda siapkan sejak malam hari. Dengan begitu akan memberikan rasa lebih tenang saat tidur karena semua persiapan sudah siap untuk digunakan esok harinya.

Mereka yang tidak mempersiapkan keperluan bekerja pada malam hari sebelum tidur, biasanya akan menyebabkan kita tergesa-gesa saat pagi hari. Hal ini akan membuat pekerjaan kita menjadi berantakan dan mengurangi ketenangan anda. Berbeda saat anda sudah mempersiapkan sejak tadi malam, maka pagi anda bisa berangkat dengan tenang dan bahagia tanpa tergesa-gesa.

Untuk meningkatkan rasa semangat saat bangun tidur, anda juga bisa melakukan hal unik dengan cara menggunakan bantuan alarm dengan nada dering yang menurut anda bisa membuat semangat untuk bangun tidur. Dengan begitu kita bisa bangun tidur dengan lebih semangat.

Yang tidak kalah pentingnya adalah dengan membayangkan apa yang kita lakukan besok saat menjelang tidur dengan perasaan yang lebih positif. Bayangkan bertemu dengan atasan, klien anda atau melakukan presentasi dengan penuh optimis dan bahagia.


Artikel Terkait : 5 Langkah Mudah Untuk Tidur Lebih Nyenyak

apa yang harus kita lakukan agar bangun tidur dengan suasana hati yang bahagia, cara mudah agar bangun tidur lebih segar, cara mudah agar saat bangun tidur terasa bahagia, hal-hal yang harus dilakukan agar bangun tidur dengan perasaan yang lebih bahagia,

Pencarian terkait :
tips agar bangun tidur badan tidak pegal-pegal, Tips Agar Bangun Tidur Terasa Lebih Bahagia

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar