> Ada Satu Hal Yang Sangat dibutuhkan Oleh Wanita Agar Bisa Hidup Bahagia - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 23, 2019

Ada Satu Hal Yang Sangat dibutuhkan Oleh Wanita Agar Bisa Hidup Bahagia

sumber gambar : http://metromerauke.com/

Hikmahdanhikmah.com – Tahukah kita bahwa ada satu hal yang sangat dibutuhkan oleh seorang wanita untuk bisa hidup dengan bahagia. Bukan menjadi sebuah rahasia lagi kalau seks menjadi hal yang sangat krusial bagi sebuah pasangan suami istri.

Sebuah hubungan suami istri bisa berjalan dengan mesrah apabila perihal hubungan seks bisa berjalan dengan baik dan sehat. Perilaku ini membuat pasangan semakin kuat, harmonis dan menghindarkan dari stres.

Bagi seorang wanita dalam posisi sebagai ibu rumah tangga dan wanita karir, kerap kali menyebabkan wanita mudah mengalami stres. Hal ini disebabkan karena beban kerja yang tinggi, dikejar deadline dan urusan rumah tangga.

Baca Juga : karakter pria yang paling didambakan wanita.

Apabila seorang wanita yang sudah menikah kerap dilanda stres, maka akan menyebabkan seorang wanita sulit mendapatkan hubungan seks yang maksimal atau klimaks. Padahal ini hal sangat penting untuk mengurangi rasa stres bagi wanita.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa saat seorang wanita merasa stres dan lelah dengan pekerjaan dan urusan rumah tangga, maka melakukan hubungan seks sampai pada orgasme atau klimaks bisa menjadi obat yang sangat mujarab untuk meredakan stres. Bahkan wanita sangat membutuhkan hal ini.

Wanita dalam sebuah hubungan suami istri yang bisa melakukan hubungan seks dengan baik, sehat dan mencapai orgasme atau klimaks, maka akan menemukan sebuah kebahagiaan bersama pasangan, mengurangi stres, memperbaiki mood dan mengurangi resiko depresi.

Seseorang yang pasca melakukan hubungan seks secara klimaks akan mendorong produksi hormon yang bisa memberikan rasa tenang, nyaman dan membuat tidur lebih nyenyak.

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa satu hal yang sangat dibutuhkan oleh seorang wanita untuk bisa bahagia adalah kehidupan seks yang sehat dan mencapai klimaks atau orgasme.

Baca juga ; surga adalah nikmat yang paling indah.

Artikel Terkait :
Ada Satu Hal Yang Sangat dibutuhkan Oleh Wanita Agar Bisa Hidup Bahagia, kunci kebahagian seorang wanita jika sudah menikah, kunci wanita agar bahagia setelah menikah, posisi kehidupan seks bagi kebahagiaan wanita, rahasia wanita bahagia dalam rumah tangga

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar