> Apa Saja Tanda Anda Harus Segera Pindah Kerja - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 06, 2019

Apa Saja Tanda Anda Harus Segera Pindah Kerja


sumber gambar : Tribunnews.com

Hikmahdanhikmah.com – Tak dipungkiri bahwa banyak orang yang tersiksa atau terbebani dengan pekerjaan yang saat ini sedang dilakukan. Dalam kehidupan ini memang tak semua berjalan seperti yang kita inginkan.Apabila anda mengalami hal seperti ini, maka anda bisa terus menjalankan pekerjaan tersebut sambil berharap suatu saat nanti kehidupan anda akan jauh lebih baik.
Namun jika anda merasa sangat menyiksa, maka tidak salah jika anda mulai melakukan evaluasi tentang pekerjaan yang anda lakukan agar tidak terjerumus terlalu jauh. Anda bisa memikirkan untuk segera pindah kerja.

Berikut beberapa tanda kalau anda tidak suka atau terpaksa dengan kehidupan yang sedang anda jalani selama ini :

1. Anda mulai merasa cemas tanpa alasan apa pun
Tanda pertama anda disarankan untuk pindah kerja dengan segera adalah jika anda mengalami kecemasan dengan kehidupan yang menurut anda kurang ideal dan sangat mengganggu tidur anda.
Mereka yang mengalami hal ini akan berimbas pada gangguan tidur atau insomnia. Jika hal ini berlangsung terus, tentu akan berdampak buruk bagi kesehatan anda.

Baca Juga : Tips Alami Mengatasi Insomnia

Jika anda merasa hal itu sudah sangat mengganggu dan menyiksa, maka tidak ada salahnya jika anda mulai berpikir untuk pindah kerja untuk kehidupan anda yang lebih baik.

2. Anda bermimpi berada di tempat yang lain
Bagi anda yang tidak suka dengan pekerjaan yang sedang anda jalani sekarang ini, biasanya anda pernah bermimpi berada di tempat lain yang menurut anda lebih membahagiakan.
Jika anda terus jalani, maka akan membuat anda terus tersiksa. Anda disarankan untuk segera memikirkan bagaimana cara mewujudkan keinginan anda menjadi sebuah kenyataan.

3. Anda mulai menghindari kehidupan sosial
Tanda ketiga anda tersiksa dengan pekerjaan yang anda lakukan saat ini adalah menghindari kehidupan sosial. Hal ini akan terlihat saat anda pulang bekerja. Biasanya mereka yang mengalami hal ini akan berusaha untuk menghindari kehidupan sosial setelah pulang kerja.

4. Terus menerus membandingkan hidup Anda dengan orang lain
Tanda ke empat anda harus segera memikirkan pindah kerja adalah jika anda secara terus-menerus membandingkan kehidupan anda dengan orang lain yang lebih baik.
Hal ini akan sangat menyiksa anda karena tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah anda capai. Solusinya adalah anda harus belajar untuk bersyukur. Disamping bersyukur anda juga harus terus berusaha untuk merubah kehidupan anda lebih baik.


Apa Saja Tanda Anda Harus Segera Pindah Kerja, apa tandanya kalau kita stres dengan pekerjaan, bahaya seseorang yang stres dengan pekerjaan, ciri seseorang yang stres dengan pekerjaan, kapan kita disarankan untuk pindah kerja, kapan seseorang disarankan untuk resign dari pekerjaan, stres karena pekerjaan yang tidak sesuai, tanda seseorang yang stres dengan pekerjaan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar