> Bagaimana Caranya Agar Bibir tetap Lembut Sepanjang Hari ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 17, 2019

Bagaimana Caranya Agar Bibir tetap Lembut Sepanjang Hari ?

sumber gambar : http://cantiksehattips.com/

Hikmahdanhikmah.com – Sering kali kita mendengarkan keluhan wanita yang mengaku bibirnya mengalami pecah-pecah. Ternyata hal ini bisa disebabkan karena perawatan yang kurang tepat. Pastinya semua wanita menginginkan bibir yang tetap lembut sepanjang hari.

Menurut para pakar kesehatan kulit dan kelamin mengatakan bahwa bibir manusia terutama wanita membutuhkan sebuah pelembab sebagai zat pelindung sehingga bisa membuatnya tetap lembut. Selama ini kita hanya mengenal pelembab dan pelindung terhadap kulit saja.
Agar bibir anda bisa bertahan lembut sepanjang hari, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan :

1. Tips pertama yang harus kita jaga adalah menjaga bibir tidak dehidrasi.
2. Selanjutnya adalah jangan suka bernapas dengan menggunakan mulut. Meskipun dalam kondisi ruangan yang berbau, tetap usahakan bernapas lewat hidung.
3. Tips ketiga agar bibir tetap lembab sepanjang hari adalah dengan cara menggunakan produk tabir surya, salah satu contohnya adalah lip balm. Anda bisa menggunakannya sebelum anda menggunakan lipstik.
4. Tips yang terakhir yang bisa anda lakukan untuk menjaga bibir tetap lembab sepanjang hari adalah dengan cara menjaga kelembaban ruangan.

Sebaliknya ada beberapa hal yang tidak disarankan anda terapkan pada bibir kita, diantaranya :

1. Kebiasaan pertama yang bisa membuat bibir kita cepat kering adalah sering menjilat bibir. Banyak orang tanpa sadar melakukan kebiasaan ini yang justru membuat bibir menjadi lebih kering.
Baca Juga : Wanita Yang Merokok Bisa Berdampak Menurunkan Kecantikan

2. Selanjutnya yang tidak disarankan adalah sering menggunakan jenis lipstik matte. Penggunaan jenis lipstik ini ternyata memicu bibir menjadi mudah pecah-pecah dan kering.


3. Yang terakhir adalah jangan mengabaikan bibir saat menggunakan tabir surya. Jangan sampai menggunakan tabir surya hanya pada kulit saja dan melupakan bibir. Kondisi ini membuat bibir kita terpapar sinar UV secara langsung dan bisa berdampak mudah kering dan pecah-pecah.


Bagaimana Caranya Agar Bibir tetap Lembut Sepanjang Hari, cara agar bibir tetap lembab, cara agar bibir tidak mudah kering, kebiasaan yang memicu bibir cepat kering, kebiasaan yang memicu bibir pecah-pecah, penyebab bibir mudah kering, tips agar bibir tidak mudah pecah-pecah, tips bibir lembab sepanjang hari

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar