Manfaat Meletakkan Sabun Lavender di Bawah Bantal Bisa Mengatasi Susah Tidur

sumber gambar : Liputan6.com


Hikmahdanhikmah.com – Bagi anda yang mengalami insomnia bisa mencoba tips yang satu ini. Yaitu dengan cara menaruh sabun lavender di bawah bantal saat hendak tidur. Hal ini sudah terbukti berdasarkan sebuah hasil studi yang menyimpulkan bahwa aroma sabun lavender mampu membuat kita lebih mudah untuk tidur.

Menurut para pakar, aroma dari sabun lavender layaknya obat penenang yang sangat efektif bagi mereka yang menderita insomnia sehingga membuat efek ngantuk lebih cepat.
Mungkin anda yang baru mnendengar informasi ini akan mengatakan sebagai hal yang cukup aneh. Memang kebiasaan ini terkesan aneh, namun sudah banyak orang yang membuktikan setelah menaruh sabun levender di bawah bantal mereka.

Kondisi ini juga dibenarkan oleh US National Library of Medicine yang mengatakan bahwa memang benar kalau lavender mempunyai efek seperti terapeutik, namun belum ada sebuah hasil penelitian yang menyebutkan levender bisa digunakan untuk menenangkan rasa nyeri.


Jadi bagi anda yang saat ini masih mengalami masalah gangguan tidur atau insomnia bisa mencoba tips yang satu ini. Hal yang terkesan agak aneh, namun dengan menaruh sabun levender di bawah bantal saat hendak tidur telah membuat banyak orang merasa lebih cepat mengantuk.
Artikel Terkait : Bahaya Sering Menggunakan Obat Tidur Bagi Kesehatan

cara alami mengatasi susah tidur, lavender dan insomnia, manfaat aroma lavender untuk mengatasi susah tidur, manfaat lavender untuk penderita insomnia, Manfaat Meletakkan Sabun Lavender di Bawah Bantal Bisa Mengatasi Susah Tidur, tips alami mengatasi susah tidur

Previous
« Prev Post

Related Posts

Manfaat Meletakkan Sabun Lavender di Bawah Bantal Bisa Mengatasi Susah Tidur
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami