> Ternyata Mempunyai Pasangan Mampu Membuat Kita Lebih Bahagia dibandingkan Dengan Punya Uang - BAYAR ZAKAT ONLINE

Agustus 23, 2019

Ternyata Mempunyai Pasangan Mampu Membuat Kita Lebih Bahagia dibandingkan Dengan Punya Uang



Hikmahdanhikmah.com – Selama ini banyak orang yang beranggapan kalau mempunyai banyak uang pasti akan bahagia. Padahal ini belum tentu. Bahkan memiliki pasangan jauh bisa memberikan kita kebahagiaan dibandingkan dengan hanya punya uang.

Manusia jaman sekarang lebih dikenal dengan orang yang sibuk dengan urusan pekerjaan yang menunjang pada kekayaan. Banyak orang lebih memilih kerja lembur terus dibandingkan dengan menyempatkan waktu untuk pasangan.

Untuk membuktikan bahwa memiliki pasangan lebih bisa memberikan kita kebahagiaan dibandingkan dengan punya uang, maka para peneliti yang berasal dari Inggris melakukan studi tentang ini. Dalam studi tersebut para peneliti telah melibatkan 200.000 orang yang tersebar di seluruh dunia.

Dari semua responden tersebut para peneliti memberikan sebuah skala 1 sampai 10 untuk menunjukkan peristiwa hidup yang menurut mereka memberikan rasa bahagia.Tahukah anda bahwa banyaknya gaji seseorang tidak lantas menjamin orang tersebut bisa hidup dengan bahagia. Bahkan kalaupun gaji mereka naik dua kali lipat, maka hanya memberikan sedikit rasa bahagia.

Ternyata benar kalau kebahagiaan memang tak bisa dibeli dengan uang.
Dari hasil studi tersebut menyebutkan kalau menurut sebagian besar orang yang bisa membuat mereka bahagia adalah mempunyai pasangan dan bukan memiliki banyak uang.

Memiliki seorang pasangan diketahui bisa mendongkrak kebahagian seseorang sampai satu poin. Bahkan kalau mereka kehilangan pasangan, maka rasa bahagia bisa turun sampai satu poin juga. Hal ini menunjukkan kalau cinta memiliki peranan yang besar dalam kebahagiaan seseorang.
Kalau kita pikir memang benar, mempunyai seorang pasangan akan memberikan suasana hati menjadi berbunga-bunga. Bahkan kasus depresi yang sering kali terjadi lebih disebabkan karena orang tersebut merasa kesepian.

Memang untuk bisa hidup bahagia tidak hanya disebabkan karena faktor pasangan saja, tetapi memiliki badan yang sehat juga akan mendukung kita untuk bisa hidup dengan bahagia tanpa penyakit.

Bagi anda yang saat ini masih merasa belum bahagia, cobalah untuk memberikan waktu lebih banyak lagi dengan pasangan atau orang-orang yang kita sayang. Kalau anda sering kali kerja lembur sampai larut malam, maka coba kurangi agar ada waktu yang cukup untuk bisa berkumpul dengan pasangan dan anak-anak.

Anda bisa menyempatkan waktu saat libur akhir pekan dengan mengenyampingkan urusan pekerjaan dan hanya fokus pada pasangan dan keluarga. Anda bisa mengajak pasangan untuk jalan-jalan agar kebahagiaan bisa meningkat.


Artikel Terkait : Benarkah Wanita Yang Matre Sulit Untuk Hidup Bahagia ?

antara mencari uang dan punya pasangan, benarkah uang banyak menjamin hidup bahagia, kunci bahagia seseorang, lebih penting mana antara pasangan dengan banyak uang, pentingnya mempunyai pasangan agar lebih bahagia, Ternyata Mempunyai Pasangan Mampu Membuat Kita Lebih Bahagia dibandingkan Dengan Punya Uang

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar