September 19, 2019

Cara Membuat Agar Nasi Menjadi Pulen Layaknya Restoran Jepang

sumber gambar : http://upstreamconnected.com/

Hikmahdanhikmah,com – Hampir semua orang Indonesia pastinya sangat suka mengkonsumsi nasi. Hal ini disebabkan nasi menjadi makanan pokok sebagian besar penduduk Indonesia. Meskipun menjadi makanan pokok, ternyata tak semua orang bisa memasak nasi agar bisa menjadi pulen layaknya restoran Jepang.

Bagi anda yang pernah datang ke restoran Jepang, maka kita akan menemukan menu nasi yang terbilang pulen yang banyak disukai oleh kebanyakan orang Indonesia. Dari segi rasa juga lebih enak dan kenyal.

Mungkin pertanyaan kita pasti apakah restoran tersebut menggunakan nasi yang berbeda dengan yang kita konsumsi sehari-hari ?. Hal ini memang mungkin terjadi. Namun ternyata anda juga bisa meniru cara memasak nasi agar seperti restoran Jepang yang terkenal pulen. Meskipun kita menggunakan nasi biasa.

Bagaimana caranya ?. Ternyata caranya adalah dengan mencampurkan tepung maizena sebanyak satu sendok jika kita memasak beras sebanyak dua cangkir. Selanjutnya adalah kita aduk sampai rata dan kita masak seperti biasanya.

Bagi para ibu-ibu yang menginginkan nasi menjadi pulen, bisa mencoba resep ini dirumah. Dengan nasi yang lebih pulen, maka membuat anggota keluarga kita lebih suka makan dirumah. Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang ibu.


Artikel Terkait :
bagaimana caranya agar nasi menjadi pulen, cara memasak nasi biar pulen, Cara Membuat Agar Nasi Menjadi Pulen Layaknya Restoran Jepang, cara membuat nasi pulen, rahasia memasak nasi agar pulen, tips memasak nasi agar pulen

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar