> Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Pacar Bagi Kesehatan Mental - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 28, 2019

Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Pacar Bagi Kesehatan Mental



Hikmahdanhikamah.com – Melakukan ganti pacar selama masih muda menjadi hal yang wajar. Hal ini disebabkan karena belum menemukan sosok yang pas dengan karakter kita. Selama belum adanya status pernikahan, maka ganti pacar itu adalah hal yang wajar. Namun ini bisa menjadi efek buruk jika kita ternyata termasuk tipe orang yang sering gonta-ganti pacar.

Tahukah kita bahwa sifat sering gonta-ganti pacar atau anak muda sekarang sering menyebutnya dengan ‘playboy’ ternyata berdampak negatif bagi kesehatan mental atau emosional seseorang.
Menurut para ahli yang juga seorang psikolog hubungan dan guru spiritual mengatakan bahwa seseorang yang sering gonta-ganti pacar bisa dikatakan mengalami gangguan emosional. Mereka akan cenderung menjadi orang yang mudah stres.

Mereka yang sering gonta-ganti pacar akan merasakan hal yang stres saat melakukan kencan pertamanya. Mereka akan kebingungan menentukan tampilan yang akan dipilih saat melakukan kencan pertama dengan orang baru. Jika hal ini sering kali dilakukan, maka akan memicu stres.

Mereka yang sering gonta-ganti pacar juga akan merasakan keinginan yang selalu terlihat sempurna di depan pasangan. Bagaimana jika ternyata anda sering gonta-ganti pacar, maka keinginan itu akan terus muncul yang jika berlangsung lama bisa menyebabkan seseorang mengalami gangguan emosional atau stres.

Bukan hanya itu saja, mereka yang sering terlihat gonta-ganti pacar juga akan memunculkan persepsi yang kurang baik tentang seseorang. Orang akan beranggapan kalau kita tergolong orang yang mudah bosan sehingga banyak lawan jenis yang kurang simpatik dengan tindakan kita.

Artikel Terkait : Mahar dalam Islam Dan Hikmah Mahar dalam Perkawinan.

Media Sosial bahaya sering gonta ganti pacar, Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Pacar Bagi Kesehatan Mental, kepribadian orang yang suka gonta-ganti pacar, mengapa gonta-ganti pacar kurang baik bagi kesehatan, mengapa sering ganti pacar kurang baik bagi kesehatan, persepsi kesehatan tentang gonta-ganti pacar

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar