> Hasil Studi : Wanita Yang Terbilang ‘Menyebalkan’ Ternyata Berpotensi Punya Gaji Yang Lebih Tinggi - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 27, 2019

Hasil Studi : Wanita Yang Terbilang ‘Menyebalkan’ Ternyata Berpotensi Punya Gaji Yang Lebih Tinggi

sumber gambar : Eksekutips.com

Hikmahdanhikmah.com – Bagi anda yang bekerja dalam sebuah perusahaan swasta atau pemerintah, tentunya menemukan sosok wanita yang terbilang ‘menyebalkan’ namun mempunyai posisi yang lebih baik dan gaji lebih tinggi.

Banyak diantara kita menyebutnya dengan wanita yang cerewet, menyebalkan, agresif, tegas, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hampir semua wanita dengan gaji yang lebih tinggi akan dianggap seperti ini menurut sebuah hasil studi.

Dalam sebuah hasil studi didapatkan kesimpulan bahwa seorang wanita yang menginginkan sebuah posisi jabatan dan gaji lebih besar, maka akan bertindak lebih menyebalkan.

Baca Juga : Ingin Bergaji Besar ? Bekerjalah di 10 Industri Ini

Studi ini dilakukan oleh para peneliti yang berasal dari Tel Aviv University. Hasil studi tersebut menyebutkan kalau tipe wanita yang lebih tegas, percaya diri dan menyebalkan lebih banyak mendapatkan posisi jabatan dan gaji lebih besar dibandingkan dengan teman wanita kerja yang lebih mempunyai sikap lembut dan baik.

Dalam studi tersebut para peneliti telah melibatkan 375 pria dan wanita yang bekerja dalam sebuah perusahaan elektronik Belanda. Diketahui bahwa perusahaan tersebut mempunyai karyawan sebanyak 1.390 orang. Para peneliti mencari peserta studi secara acak dari semua departemen yang ada pada perusahaan tersebut.

Dari studi ini dapat kita ambil sebuah nilai positif yaitu apabila anda menginginkan sebuah posisi jabatan yang lebih tinggi dan gaji lebih besar, maka kita harus berani bersikap tegas, percaya diri, tidak takut dimusuhi banyak orang.

Sebaliknya jika dalam dunia kerja kita lebih memilih sikap yang baik, lembut dan bersikap manis, maka anda akan berada di zona tetap yang sulit untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi. Ini juga berpengaruh pada besar gaji kita dalam sebuah perusahaan.


Artikel Terkait : Hubungan Sukses Berkarir Dengan Penampilan
Hasil Studi : Wanita Yang Terbilang ‘Menyebalkan’ Ternyata Berpotensi Punya Gaji Yang Lebih Tinggi, sikap seorang wanita agar cepat naik pangkat, tips agar cepat dapat gaji tinggi bagi seorang karyawan wanita, tips agar wanita cepat naik pangkat, tips agar wanita mempunyai karir yang cemerlang, tips mengejar jabatan bagi seorang wanita

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar