> Inilah 3 Ciri Kalau Suami Selingkuh - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 09, 2019

Inilah 3 Ciri Kalau Suami Selingkuh


Himahdanhikmah.com – Bagi mereka yang sudah berkeluarga bukan berarti sudah bebas dari rasa curiga. Rasa curiga senantiasa membayangi bagi mereka yang menjalin hubungan dengan lain jenis baik yang masih tahap pacaran maupun yang sudah menikah. Hal ini dibuktikan dengan tingginya angka perselingkuhan yang terjadi baik pada hubungan pacaran maupun sudah menikah. Lantas bagaimana cara mengenali kalau suami kita selingkuh ? inilah 3 ciri kalau suami selingkuh.

Kalau kita membahas lebih jauh tentang perselingkuhan yang sering dilakukan oleh para suami, maka akan ada banyak alasan yang membuat seorang suami selingkuh. Banyak para wanita menganggap bahwa perselingkuhan suami disebabkan karena kecantikan istri yang menurun. Padahal hal itu bukan satu-satunya penyebab utama seorang suami selingkuh.

Dalam sebuah hasil studi menyebutkan bahwa perselingkuhan seorang suami lebih disebabkan karena tidak ada rasa penghargaan kepada suami. Ternyata rasa ingin dihargai atau disayang bukan hanya penting bagi seorang istri, namun seorang suami juga sangat penting. Namun sayangnya seorang suami cenderung untuk tidak bisa mengungkapkan perasaannya itu kepada istri. Apabila hal ini sering terjadi maka terjadilah perselingkuhan.

Berikut 3 ciri kalau suami selingkuh :

§  Suami lengket dengan telepon genggamnya
Ciri pertama seorang suami selingkuh adalah lengket dengan telepon genggamnya. Kalau seorang suami sibuk dengan hanphone saat bekerja mungkin menjadi hal yang sangat wajar mungkin harus berhubungan dengan para klien. Namun kalau sudah pulang dirumah masih berlanjut asik dengan hanphone untuk berhubungan atau komunikasi dengan orang lain itu sudah menjadi hal yang tidak wajar, apalagi jika sampai larut malam.

§  Terlarang bagi Anda untuk menyentuh telepon genggamnya
Jika anda mempunyai seorang suami yang mempunyai prinsip melarang pasangan untuk menyentuh telepon genggamnya, maka anda tidak salah kalau mencurigai suami sedang main selingkuh. Ini menjadi ciri le-2 seorang suami yang selingkuh yaitu melarang istrinya membuka handphonenya. Hal ini dilakukan oleh para suami untuk menutupi percakapannya dengan selingkuhan.

§  Suami terlihat berbeda kepada Anda
Ciri ke-3 seorang suami yang selingkuh adalah munculnya sikap yang berbeda dari suami. Perubahan sikap suami bisa terlihat dengan jarangnya berkomunikasi dengan istri, sibuk dengan dirinya sendiri bahkan intensitas bercinta yang berkurang dari biasanya. Selain itu seorang suami yang selingkuh kerap berusaha mencari kesalahan pasangan sehingga menjadi bahan pertengkaran dalam rumah tangga.

3 ciri diatas bukan menjadi ciri yang pasti kalau suami anda melakukan perselingkuhan. Masih ada banyak ciri-ciri seorang suami yang selingkuh. Apabila anda mempunyai suami yang memiliki ciri-ciri seperti diatas, maka sangat disarankan anda untuk tidak segera memfonis suami anda selingkuh. Jangan sampai kita mempunyai perasaan cemburu yang berlebihan sehingga membuat suami kita tidak nyaman. Anda harus membuktikannya langsung jika suami anda benar-benar melakukan perselingkuhan.


Pencarian terkait :
apa tandanya kalau suami kita selingkuh, cara mengenali ciri-ciri suami yang selingkuh, Inilah 3 Ciri Kalau Suami Selingkuh

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar