> Jika Ingin Berbelanja Sepatu, disarankan Dilakukan Pada Siang Hari - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 26, 2019

Jika Ingin Berbelanja Sepatu, disarankan Dilakukan Pada Siang Hari


sumber gambar : http://www.awanukaya.com/

Hikmahdanhikmah.com – Bagi seorang wanita memiliki sepatu yang cantik, high heels dan berkualitas tentu menjadi impian setiap wanita. Banyak wanita yang merasa lebih menarik saat menggunakan sepatu. Kondisi ini bisa meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Jika anda hendak membeli sepatu, maka disarankan dilakukan pada siang hari.

Dengan model dan varian yang terus update, maka membuat wanita sering mengoleksi sepatu terbaru yang bisa menunjang penampilan. Hal ini membuat banyak wanita terus beli dan beli lagi sepatu baru.

Misalnya saja saat anda membeli sepatu jenis tumit tinggi. Yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan saat menggunakannya. Jangan sampai hanya terlihat bagus dan menarik saja.
Namun disayangkan banyak diantara wanita yang mengabaikan kenyamanan dalam membeli sepatu. Mereka hanya prioritas pada tampilan sepatu yang menarik dan merasa lebih percaya diri.

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa membeli sepatu yang tidak nyaman saat dipakai akan menjadi suatu masalah. Hal ini akan merugikan kesehatan dalam jangka waktu yang lama. Anda harus memperhatikan bentuk dan struktur kaki anda.

Baca Juga dampak buruk sering menggunakan hight Heels Bisa Memicu Betis Menjadi Besar.

Banyak para wanita yang baru beberapa hari yang lalu membeli sepatu, namun sudah tidak pernah digunakan karena tidak nyaman. Hal ini tentu akan membuang-buang uang saja.
Dalam hal membeli sepatu dengan hak tinggi misalnya sampai tiga sentimeter, maka anda harus ingat bahwa dengan ukuran hak setinggi itu maka akan membuat rasa yang kurang nyaman saat kita pakai dalam waktu yang lama. Hal ini membuat kaki kita cepat terasa lelah.

Menurut para pakar mengatakan bahwa saat anda membeli sepatu dengan hak setinggi tiga sentimeter, maka yang harus anda perhatikan adalah sol pada bagian depan sepatu. Yang harus anda cari adalah sol yang empuk.

Tidak hanya bagian solnya saja, para pakar juga menyarankan untuk memperhatikan bagian insole sepatu yang hendak anda beli. Lapisan insole sepatu terletak antara bagian sol dengan telapak kaki kita.

Yang terakhir adalah sangat disarankan untuk membeli sepatu pada siang menjelang sore. Mengapa demikian ? Ternyata pada saat tersebut ukuran kaki kita berada pada ukuran yang sesungguhnya. Hal ini mencegah ukuran sepatu kekecilan atau terlalu besar. Dengan demikian sepatu baru yang kita beli akan terasa nyaman dan pas di kaki.

Artikel Terkait : apa manfaatnya berjalan kaki tanpa alas.

disarankan Dilakukan Pada Siang Hari, hal-hal yang perlu diperhatikan saat membeli sepatu, Jika Ingin Berbelanja Sepatu, tips membeli sepatu bagi wanita, tips membeli sepatu dengan hak tinggi, tips membeli sepatu hight heels, waktu yang tepat untuk membeli sepatu

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar