> Karakter Pria Yang Paling Didambakan Wanita - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 08, 2019

Karakter Pria Yang Paling Didambakan Wanita

sumber gambar : brilio.net

Hikmahdanhikmah.com - Karakter pria yang paling didambakan wanita. Bagi para pria perlu banget mengetahui karakter yang paling didambakan oleh seorang wanita. Ternyata karakter pria yang humoris lebih disukai oleh seorang wanita dibandingkan dengan pria tampan, mengapa demikian ?

Hal ini disebabkan karena menurut para wanita pria yang humoris akan mampu memberikan warna dan kebahagiaan bagi wanita. Berbeda dengan penampilan fisik, kecerdasan dan status sosial yang bisa pudar seiring dengan berjalannya waktu.

Dalam sebuah hasil studi disebutkan bahwa pria yang humoris adalah sosok yang cerdas yang pandai dalam mengelola stres dan tekanan emosional. Mereka akan cenderung memandang masalah menjadi lebih ringan. Hal ini tentu sangat dibutuhkan dalam sebuah keluarga agar tetap bahagia.
Dalam mengarungi sebuah bahtera rumah tangga memang banyak sekali masalah yang menerpa. Dalam hal ini dibutuhkan sebuah keteguhan dan harmonisasi antara pasangan. Salah satu solusinya adalah memiliki pasangan yang humoris yang mampu mencairkan suasana menjadi lebih ceria meskipun dalam menghadapi suatu masalah.

Bahkan menurut para pakar, apabila ada seorang pria yang mampu membuat anda nyaman, tertawa dan bahagia maka nikahilah pria tersebut. Menurutnya sosok pria yang humoris adalah pria yang memiliki tanggung jawab yang bisa membuat kehidupan anda lebih baik dan bahagia. Itulah karakter pria yang paling didambakan oleh wanita.


Artikel Terkait : Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ?

karakter pria yang disukai wanita, Karakter Pria Yang Paling Didambakan Wanita, model pria idaman wanita, pria idaman seorang wanita, pria idaman wanita, tipe pria yang disukai wanita

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar