> Menikahi Pria Yang Posesif Akan Berpengaruh Pada Penghasilan Keluarga - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 12, 2019

Menikahi Pria Yang Posesif Akan Berpengaruh Pada Penghasilan Keluarga

sumber gambar : detik.com

Hikmahdanhikmah.com – Tahukah kita bahwa untuk bisa mendapatkan penghasilan yang besar dalam sebuah keluarga, maka sangat perlu sifat saling mendukung antara pasangan dalam segala hal. Hal ini berbeda saat anda menikahi seorang pria yang posesif.
Bukan menjadi rahasia kalau antara suami dan istri saling mencintai dan mendukung dengan apa yang diusahakan, maka dampaknya akan memberikan hasil kesuksesan yang besar. Hal ini tentu akan berdampak pada penghasilan keluarga.

Hal ini juga dibuktikan dalam sebuah hasil studi yang dilakukan olah para pakar yang berasal dari Washington University yang berada di St Louis AS. Dalam studi ini melibatkan 5.000 responden yang hampir 75 persen sudah menikah dan mempunyai pekerjaan.
Dari hasil studi tersebut didapatkan bahwa para responden baik pria maupun wanita yang tergolong mempunyai penghasilan yang tinggi, puas dengan pekerjaannya, sering naik jabatan adalah mereka yang mendapatkan perhatian yang baik dari pasangan. Mereka diketahui tidak membatasi aktivitas yang dilakukan oleh pasangan mereka. Justru mereka saling mendukung dengan apa yang dilakukan pasangan tentunya yang mendukung karier.

Mereka yang terbilang sukses dengan penghasilan yang besar mengaku bahwa memiliki pasangan yang sangat mendukung, sangat suportif, penuh perhatian, humoris dan sangat fleksibel dengan apa yang dilakukan pasangan.

Dengan adanya hasil studi ini menunjukkan kalau sifat suportif pasangan sangat mempengaruhi sebuah pencapaian hasil usaha atau pekerjaan yang dilakukan pasangan.

Baca Juga : Jenis Pekerjaan Sampingan Yang Menghasilkan 
Misalnya saja apabila pasangan mempunyai sebuah usaha yang sedang dirintis, maka sebagai seorang istri sangat penting untuk memberikan dukungan dan membantu tugas suami demi kelangsungan sebuah usaha.


Artikel Terkait : Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh

cara mendukung usaha yang dilakukan suami, cara meningkatkan penghasilan keluarga, dampak buruk menikahi orang yang posesif, Menikahi Pria Yang Posesif Akan Berpengaruh Pada Penghasilan Keluarga, pentinya saling mendukung antar pasangan, peran pasangan dalam mendukung usaha suami, tips keluarga agar sukses dalam penghasilan

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar