> Menyikapi Pria Yang Mendadak Hobi Belanja - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 13, 2019

Menyikapi Pria Yang Mendadak Hobi Belanja

sumber gambar : republika.co.id

Hikmahdanhimah.com – Mempunyai pasangan pria yang mendadak hobi berbelanja bisa menjadi tanda buruk. Mengapa demikian ? Karena bisa jadi itu tanda kalau pasangan kita sedang selingkuh.
Semua pasangan tentunya tidak ingin mengalami perselingkuhan, namun pada kenyataannya banyak kasus perselingkuhan terjadi baik bagi pasangan yang belum menikah maupun yang sudah menikah dan punya anak.

Oleh karena itu tidak ada salahnya anda mengetahui tanda seorang pasangan mengalami perselingkuhan. Yang tidak boleh anda lakukan adalah menuduh pasangan selingkuh tanpa ada bukti pasti.

Berikut beberapa tanda pasangan yang selingkuh :

Aktif di Media sosial
Ciri pertama pasangan yang mulai berselingkuh adalah aktif di media sosial maupun situs kencan. Hal ini dibuktikan dalam sebuah hasil studi dan sudah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang bernama Cyberspsychology Behaviour and Social Networking.

Sering memalsukan orgasme
Tanda kedua seorang pasangan yang mulai selingkuh adalah biasanya suka memalsukan orgasme. Anda bisa mengenalinya saat melakukan hubungan intim. Pasangan anda terkesan sangat menikmati sesi seksual dan terlihat seakan-akan mencapai orgasme. Padahal ini merupakan orgasme palsu yang dilakukan pasangan anda.

Mendadak hobi belanja
Ciri ketiga seorang pasangan pria melakukan perselingkuhan adalah mendadak suka berbelanja. Hal ini sesuai dengan hasil jajak pendapat dengan melibatkan 50.000 pria.
Mengapa hal ini terjadi ? Seorang pasangan pria yang selingkuh pastinya ingin selalu terlihat menarik dari segi penampilan demi kekasih gelapnya. Dengan begitu pasangan pria akan lebih sering berbelanja yang menunjang penampilan lebih menarik.

Artikel Terkait : Hal Utama Yang Membuat Pasangan Selingkuh


cara mengenali pasangan yang selingkuh, ciri pasangan pria selingkuh, ciri pasangan yang selingkuh, gerak-gerik pasangan yang selingkuh, mengapa pasangan saya mendadak hobi berbelanja, Menyikapi Pria Yang Mendadak Hobi Belanja, tanda pasangan mulai selingkuh

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar