> Pengen Tahu Pria Mana Yang Paling Malas Bersih-bersih Sedunia ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 29, 2019

Pengen Tahu Pria Mana Yang Paling Malas Bersih-bersih Sedunia ?

sumber gambar : tipstren.pojoksatu.id

Hikmahdanhikmah.com – Tidak dapat dipungkiri bahwa pekerjaan menjadi ibu rumah tangga seakan terlihat sederhana, namun dalam kenyataannya sangat melelahkan. Ada banyak sekali tugas yang harus diselesaikan sebagai orang wanita. terlebih bagi seorang wanita karier yang harus mengurusi rumah setelah pulang dari kerja.

Dengan banyaknya pekerjaan rumah tangga, maka peranan seorang pria juga sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Namun bagaimana jika pasangan anda tergolong pria yang malas melakukan bersih-bersih rumah ?

Memang tidak dipungkiri kalau kebanyakan pekerjaan rumah tangga dikerjakan oleh seorang wanita. Meskipun demikian bukan berarti seorang pria tidak boleh membantu, amat sangat diperlukan bantuan seorang pria dalam urusan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Baca Juga : Manfaat Menikah Bagi Kesehatan Mental Pria

Menyikapi hal yang demikian, ada sebuah hasil studi yang dilakukan oleh peneliti yang berasal dari Oxford University untuk mengetahui sejauh mana pasangan pria dalam membantu pekerjaan rumah tangga seorang wanita. Dari hasil studi tersebut didapatkan data bahwa pria yang paling malas membantu pekerjaan rumah seperti bersih-bersih rumah adalah pria Italia.

Seorang pria memang mempunyai kewajiban untuk mencari nafkah bagi istri dan anak. Namun bukan berarti pasangan pria tidak mau tahu untuk urusan pekerjaan rumah istri. Suami juga di tuntut untuk membantu tugas seorang istri dalam hal bersih-bersih rumah. Ini menjadi hal yang sangat mudah untuk dilakukan seorang pria.

Mau tau gak pria dari negara mana yang paling sering membantu pekerjaan rumah tangga istrinya ? Jawabnya adalah pria asal Denmark, selanjutnya adalah Kanada dan Amerika Serikat. Lantas pria asal Indonesia menempati rangking berapa ya ???he..he..

Bagi para pria sangat disarankan untuk tidak cuek ya terhadap pekerjaan rumah tangga meskipun kita sebagai kepala rumah tangga yang bertugas mencari nafkah untuk anak dan istri kita. Sering-seringlah membantu pekerjaan rumah tangga istri kita meskipun hanya sekedar menyapu atau mengepel rumah. Jika anda mau melakukan hal ini, maka istri kita akan sangat senang melihat suaminya mau membantu meringankan pekerjaan rumah tangga.

Artikel Terkait :

benarkah pria italia malas untuk bersih-bersih rumah, mengapa banyak pria malas bersih-bersih rumah, Pengen Tahu Pria Mana Yang Paling Malas Bersih-bersih Sedunia, pria dari negara mana yang paling malas bersih-bersih rumah, pria dari negara mana yang suka bersih-bersih rumah, pria mana yang paling suka bersih-bersih

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar