> Pentingnya Warna Sepatu dan Ikat Pinggang Sama Bagi Seorang Pria - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 24, 2019

Pentingnya Warna Sepatu dan Ikat Pinggang Sama Bagi Seorang Pria

tips memilih sepatu dan ikat pinggang formal untuk pria

Hikmahdanhikmah.com – Berbicara tentang gaya busana seorang pria memang cenderung lebih simpel dibandingkan dengan seorang wanita. Gaya busana seorang pria cenderung terlihat praktis dan bisa dibilang tidak banyak pilihan model yang bisa digunakan.

Meskipun demikian, seorang pria juga bisa tampil gaya meskipun dengan busana yang simpel. Salah satunya adalah pemilihan warna sepatu dan ikat pinggang.

Bagi seorang pria sebaiknya dalam memilih sepatu dan ikat pinggang yang digunakan warnanya sama. Jika berbeda, maka jangan heran jika anda menjadi tontonan banyak orang saat jalan.

Kondisi ini sangat penting saat seorang pria menggunakan busana yang formal seperti saat bekerja. Busana yang biasa digunakan adalah kemeja, celana, jas, dan yak tak ketinggalan sepatu pantofel.


Misalnya saja anda hendak menghadiri sebuah acara formal pada siang hari. Maka yang harus anda perhatikan anda menggunakan busana formal, bukan berarti menggunakan setelan jas berwarna hitam.

Menurut para pakar sebaiknya anda tetap menggunakan celana formal dan kemeja. Menggunakan kemeja dalam sebuah acar formal bagi pria sangat penting. Namun jika ternyata acara formalnya berlangsung pada malam hari, maka pilihan busana formal yang bisa anda gunakan adalah black suit yaitu dengan setelan jas yang formal.

Saat anda menggunakan sepatu berwarna cokelat, maka sebaiknya ikat pinggang yang anda gunakan juga berwarna cokelat. Kondisi ini akan lebih terlihat cocok.

Artikel Terkait : kepribadian seseorang bisa dikenali dengan warna busana yang dikenakan.

fashion pria sehari-hari, pakaian yang harus dimiliki pria, pentingnya warna ikat pinggang yang serasi bagi pria, Pentingnya Warna Sepatu dan Ikat Pinggang Sama Bagi Seorang Pria, tips busana pria saat acara formal, tips tampil menawan bagi pria saat acara formal, warna sepatu pria untuk acara formal

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar