> Ternyata Hasil Survei : Hidup Tanpa Media Sosial Akan Lebih Bahagia - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 05, 2019

Ternyata Hasil Survei : Hidup Tanpa Media Sosial Akan Lebih Bahagia


Hikmahdanhikmah.com - Media sosial saat ini sudah menjelma sebagai aktivitas yang tidak dapat dipisahkan oleh manusia modern. Dengan adanya media sosial orang bisa melakukan hubungan dengan siapapun dengan menunjukkan aktivitas dan kehidupan kita kepada semua orang.
Kalau kita melihat di media sosial pasti tidak lepas akan adanya unggahan foto kebahagiaan dan kesuksesan seseorang yang di jadikan sebuah status mereka. Padahal jika kita melihat lebih jauh, kebahagiaan yang diunggah dalam media sosial tak seindah yang kita bayangkan. Artinya itu bukan berarti mencerminkan kehidupan yang sesungguhnya.
Berdasarkan sebuah survei mengatkan bahwa, kebanyakan dari mereka pelaku Facebook mengaku bahwa apa yang sudah dia tayangkan atau publiskan di facebook adalah sebagian banyak adalah sebuah kebohongan yang tak sesuai dengan kenyataan mereka sesungguhnya. Tujuannya tidak lain adalah agar mereka yang melihat merasa cemburu dengan kebahagian atau kesuksesan yang mereka capai.
Sebuah lembaga Happiness Reseach Institute akhir-akhir ini mengkampanyekan hidup bahagia tanpa media sosial. Mereka melakukan survei kepada 1.085 orang yang sementara waktu tidak melakuakan aktifitas di media sosial.
Hasilnya adalah ada sebanyak 88 persen mereka mengaku merasa lebih senang dan bahagia hidup tanpa adanya media sosial. Sementara itu ada sekitar 44 persen merasa gelisah saat tidak melakukan hubungan dengan media sosial.
Berdasarkan hasil survei ini, bagi anda yang mencoba ingin lebih bahagia dari kehidupan sekarang anda perlu mencoba dengan tidak melakukan aktifitas di media sosial. Anda bisa rasakan perasaan anda setelah beberapa saat tidak melakukan hubungan dengan media sosial.
Artikel terkait;
dampak hidup tanpa media sosial, hidup tanpa media sosial lebih bahagia, Ternyata Hasil Survei : Hidup Tanpa Media Sosial Akan Lebih Bahagia

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar