> Tips Menggunakan Lipstik Agar Warnanya Bertahan Lama - BAYAR ZAKAT ONLINE

September 25, 2019

Tips Menggunakan Lipstik Agar Warnanya Bertahan Lama


sumber gambar : http://perawatankulitmu.com/

Hikmahdanhikmah.com – Lipstik menjadi salah satu aksesoris yang tak terlupakan bagi wanita terutama wanita karier. Dengan jadwal yang padat dan harus berhubungan dengan banyak orang, maka membuat penampilan menjadi hal yang sangat penting. Namun karena terlalu sibuk, banyak wanita yang mempunyai waktu yang relatif sedikit untuk memulaskan bibir. Oleh karena itu anda harus tahu tips menggunakan lipstik yang benar agar warnanya bisa bertahan lama.

Semua wanita tentunya menginginkan lipstik yang digunakan bisa bertahan sepanjang hari di bibir. Untuk bisa mewujudkan hal ini anda tidak perlu membeli lipstik dengan harga yang mahal.
Yang perlu diketahui adalah cara menggunakan lipstik yang benar, bukan seberapa mahal lipstik yang anda gunakan. Dengan melakukan teknik yang benar, maka akan membuat bibir terlihat merona sepanjang hari.

Berikut beberapa hal yang anda perhatikan saat menggunakan lipstik agar tahan lama sepanjang hari :

Pastikan bibir tidak pecah-pecah
Langkah pertama yang harus anda perhatikan adalah memastikan agar bibir anda tidak pecah-pecah. Kondisi bibir yang pecah-pecah akan membuat lipstik yang digunakan tidak bertahan lama.
Tips agar bibir tidak pecah-pecah dan kering adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Dengan rutin mengoleskan minyak zaitun, maka bibir anda akan kembali sehat, kenyal dan halus.

Pastikan menggunakan pelembab bibir
Sebelum anda memulaskan lipstik di bibir, sebaiknya anda menggunakan pelembab bibir terlebih dahulu. Setelah anda menggunakan pelembab bibir, maka biarkan selama dua menit baru anda pulaskan lipstik ke bibir.

Pastikan memulas lipstik tiga kali
Tips terakhir untuk membuat bibir bertahan lebih lama adalah dengan memulaskan sebanyak tiga kali. Dengan begitu warna dari bibir yang anda gunakan akan lebih awet sepanjang hari dan memberikan warna yang sempurna.

Sumber : Kompas.com


Artikel Terkait : Penyebab Bibir Wanita Terlihat Lebih Hitam
bagaimana caranya agar lipstik bertahan lama sepanjang hari, cara memakai lipstik agar tahan lama di bibir, cara membuat lipstik tahan lama di bibir, cara menggunakan lipstik yang benar, harus berapa kali memulaskan lipstik agar warnanya awet, tips agar lipstik bertahan sepanjang hari, Tips Menggunakan Lipstik Agar Warnanya Bertahan Lama, tips menggunakan lipstik yang benar

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar