Tips Untuk Merawat Tas Mewah Agar Dapat Tahan Lama

sumber gambar : qlapa.com

Hikmahdanhikmah.com - Hampir semua wanita pasti menyukai aksesoris. Namun mempunyai tas mewah bagi wanita bukan hanya sekedar untuk aksesoris mode. Memiliki tas mewah selain untuk mode namun juga bisa buat investasi buat wanita.

Harganya yang mahal saat membelinya tentu akan membuat anda ingin tasnya bertahan lama serta mendapatkan keuntungan finansial seandainya tas ingin dijual kembali.
Namun, jika anda mempunyai tas mahal dan ingin mendapatkan keuntungan pemakaian tas awet atau dapat keuntungan finansial jika mau dijual kembali,maka anda harus merawat tas anda dengan baik.
Berikut beberapa tips untuk merawat tas mewah anda supaya dapat tahan lama:

1. Jangan simpan di tempat yang terlalu gelap
Jangan menyimpan tas di tempat yang gelap dan lembab karena dapat membuat kulit tas terkelupas serta warnanya bisa jadi pudar. Kalaupun anda menyimpan tas di kantong pelindung yang biasanya dapat saat membeli tas,agar terhindar dari debu, namun anda harus tetap rutin mengeluarkan tas untuk di angin-anginkan.

Baca Juga : Tips Agar Celana Jeans Awet

2. Gunakan lap basah untuk membersihkan tas yang kotor
Jika tas kotor,cukup bersihkan tas menggunakan kain lembut yang basah, dan jangan pernah menggunakan deterjen atau bahan kimia lain untuk membersihkan tas.
Selain itu, jangan gunakan minyak kayu putih atau dettol untuk membersihkan tas yang kotor. Karena dapat membuat warna tas pudar dan kulit mengelupas.

3. Bersihkan tas ke tempat servis
Agar tas tetap awet sebaiknya jika tas kotor bersihkan di tempat servis tas jangan di tempat laundry. Sebab, jika tas di bersihkan di tempat sernis tas maka akan di bersihkan secara detail di semua bagian tas dengan menggunakan produk yang khusus.
Hal ini karena tas terbuat dari beberapa bahan seperti kulit dan benang yang tentu akan membutuhkan perawatan berbeda setiap bahannya.

4. Berikan pelindung pada tas agar tahan air dan sinar matahari
Tips yang ke empat agar tas mewah anda awet adalah dengan cara memberikan pelindung tas supaya tahan terhadap air dan sinar matahari. Teknologi yang semacam ini dikenal dengan istilah teknologi nano coating yang sering diberikan oleh perusahaan servis tas dan sepatu.
Lapisan tersebut berfungsi untuk menahan air dan menjaga terhadap paparan sinar UV yang bisa merusak tas dan membuatnya cepat pudar.


Artikel Terkait : Tips Menggunakan Lipstik Agar Warnanya Tahan Lama

bagaimana cara menyimpan tas agar tidak mudah rusak, cara menyimpan tas mewah agar awet, cara menyimpan tas premium agar awet, cara merawat tas mewah agar awet, solusi agar tas mewah awet, tips agar tas mewah tidak mudah rusak, Tips Untuk Merawat Tas Mewah Agar Dapat Tahan Lama
Previous
« Prev Post

Related Posts

Tips Untuk Merawat Tas Mewah Agar Dapat Tahan Lama
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami