> Apa Yang Membuat Para Wanita Melirik Pria ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 06, 2019

Apa Yang Membuat Para Wanita Melirik Pria ?


Apa Yang Membuat Para Wanita Melirik Pria ?


Hikmahdanhikmah.com – Apa yang membuat para wanita melirik pria ?. Ternyata berdasarkan sebuah hasil penelitian yang dilakukan di Australia menyebut bahwa faktor seksual melihat pria yang gagah membuat kebanyakan wanita melirik pria.
Penelitian ini dilakukan oleh para ahli yang berasal dari Griffith University yang berada di Queensland. Dalam studi tersebut para peneliti menggunakan sampel 150 wanita. Mereka berusaha ingin tahu faktor apa yang paling dominan sehingga membuat seorang wanita melirik pria. Ternyata faktor fisik menempati urutan paling atas.

Ternyata hasil dari studi tersebut menyebutkan bahwa faktor pria gagah menjadi hal yang menarik bagi seorang wanita sehingga membuatnya tak tahan untuk melirik.

Para peneliti menyebut bahwa pilihan wanita ini bisa dikatakan sebagai naluri, dimana wanita lebih menginginkan pasangan yang bisa melindungi, menjaga dan juga mampu mencukupi kebutuhannya. Pria dengan bentuk fisik yang kuat, gagah dianggap sebagai sosok yang tangguh baik dalam hal melindungi maupun memenuhi kebutuhan wanita.

Nah bagi kamu para pria yang ingin menjadi daya tarik atau menarik perhatian banyak wanita maka memiliki bentuk fisik yang gagah adalah pilihan yang efektif. Meskipun saat ini pria gagah tak selamanya identik bisa memenuhi kebutahan wanita secara materi, namun tetap saja hal ini membuat banyak wanita tertarik secara fisik. Lebih mendekati sempurna lagi jika kamu punya fisik yang gagah dan juga pekerjaan atau bisnis yang mapan sehingga sangat mapan dalam hal finansial.

Artikel Terkait : 3 Tanda Seorang Pria Bakal Jadi Calon Suami Yang Baik

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar