Oktober 02, 2019

Apa Yang Menyebabkan Selingkuh Bikin Ketagihan ?


Apa Yang Menyebabkan Selingkuh Bikin Ketagihan ?

sumber gambar : http://sukabumiupdate.com

Hikmahdanhikmah.com – Mungkin kita pernah mendengar kalau orang yang sudah pernah ketahuan selingkuh pasti suatu saat akan mengulangi lagi, benarkah demikian dan apa yang menyebabkannya ?
Ternyata apa yang diyakini banyak orang tersebut benar. Berdasarkan sebuah hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Denver Amerika menyebutkan bahwa orang yang pernah selingkuh, maka memiliki resiko tiga kali untuk mengulanginya lagi.

Hasil dalam studi yang sama juga menyebutkan bahwa pasangan yang pernah diselingkuhin pasangan, mereka juga cenderung akan melakukan selingkuh pada hubungan yang selanjutnya.
Meskipun hasil penelitian tersebut seperti itu, bukan berarti orang yang pernah selingkuh pasti akan selingkuh lagi. Ada juga orang yang kapok dan tak akan mengulangi lagi.


Menurut para ahli psikolog yang bernama Frank Dattilio mengatakan bahwa pasangan yang sudah pernah ketahuan selingkuh masih bisa kita percayai. Tetapi anda disarankan untuk mendiskusikan dengan pasangan tentang kesetiaan hubungan. Bila ternyata pasangan anda kurang serius dan terkesan mengabaikan, maka itu bisa menjadi pertanda kalau pasangan anda tidak bisa dipercaya dan tak punya komitmen yang kuat untuk mempertahankan hubungan.

apa yang memicu perselingkuhan kedua, Apa Yang Menyebabkan Selingkuh Bikin Ketagihan, benarkah sekali selingkuh akan cenderung mengulangi kembali, pemicu selingkuh bikin ketagihan, penyebab banyak pria mengulangi selingkuh, penyebab mengulangi selingkuh, penyebab selingkuh berulang, penyebab seseorang ketagihan selingkuh

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim dan dhuafa

Saya seorang blogger Online sejak 2011 Saat ini Memiliki kesibukan di bisnis online dan offline ,adapun Hikmahdanhikma.com ini adalah Sarana Support untuk website resmi yayasan yakni www.yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 5918
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar