> Benarkah Laki-Laki Yang Cepat Ubanan Lebih Beresiko Sakit Jantung? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 12, 2019

Benarkah Laki-Laki Yang Cepat Ubanan Lebih Beresiko Sakit Jantung?


Benarkah Laki-Laki Yang Cepat Ubanan Lebih Beresiko Sakit Jantung?

Hikmahdanhikmah.com - Serangan jantung ialah suatu kondisi dimana terjadinya hambatan pada pasokan darah ketika hendak menuju pada jantung, yang biasanya di sebabkan karena penggumpalan darah, adanya penumpukan lemak atau kolesterol.

Dari hasil study menyebutkan jika ternyata serangan jantung menjadi penyebab kematian terbesar di dunia dan bahkan mengalahkan kanker. Dan penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang paling sering terjadi pada laki-laki.

Hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan baru-baru ini mengungkapkan jika ternyata pria yang rambutnya cepat beruban memiliki resiko yang besar mengalami serangan / sakit jantung.
Selain karena faktor uban, serangan jantung juga dapat terjadi karena faktor lain seperti, merokok, obesitas dan juga diabetes.

Namun, para peneliti juga meyakini jika warna rambut yang berubah memutih atau ubanan menjadi salah satu petunjuk usia biologis seseorang, yakni usia yang lebih tua sehingga resiko serangan jantung lebih meningkat.

Untuk meyakini hal tersebut, para peneliti melakukan penelitian dengan mengelompokkan responden sebanyak 545 dan di bagi menjadi dua yakni, setengah dari responden mempunyai sejarah sakit jantung, dan setengah lagi tidak mempunyai sejarah sakit jantung, namun rambutnya yang beruban.
Dan ternyata hasil dari penelitian tersebut mengungkapkan jika pria yang beruban mempunyai resiko lebih tinggi terkena serangan jantung koroner.


Artikel Terkait : Apakah Benar Penyakit Jantung Koroner disebabkan Karena Keturunan ?
Akibat ubanan di usia muda bagi pria, Benarkah Laki-Laki Yang Cepat Ubanan Lebih Beresiko Sakit Jantung, Dampak negatif pria yang cepat ubanan, Hubungan ubanan dengan sakit jantung, Mengapa masih muda sudah ubanan, Penyakit yang menyertai pria yang ubanan, Resiko penyakit bagi pria ubanan, Uban dan penyakit jantung

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar