> Benarkah Mencabuti Uban Justru Akan Membuat Tambah Banyak ? - BAYAR ZAKAT ONLINE

Oktober 16, 2019

Benarkah Mencabuti Uban Justru Akan Membuat Tambah Banyak ?


Benarkah Mencabuti Uban Justru Akan Membuat Tambah Banyak ?


Hikmahdanhikmah.com – Berbicara tentang uban, pastinya semua orang tidak mau memiliki uban dalam rambutnya. Terlebih bagi seorang wanita yang terbilang masih usia muda. Maka tak heran jika uban muncul pada usia muda, maka biasanya kita akan segera untuk mencabutnya. Namun muncul pertanyaan benarkah mencabuti uban justru akan membuatnya tambah banyak ?

Sering kali kita mendengar dari perkataan orang tua kalau mencabuti uban justru akan membuat tumbuh uban lebih banyak. Oleh karena itu pada sebagian orang kondisi ini akan dibiarkan begitu saja.

Namun bagi seorang wanita yang tergolong masih muda, memiliki uban dalam rambut merupakan hal yang memalukan. Terlebih lagi jika orang lain mengetahuinya.

Baca Juga : Mengapa Uban Bisa Muncul Pada Usia Muda

Menyikapi adanya mitos yang beredar kalau mencabuti uban akan membuatnya tumbuh lebih banyak, maka seorang pakar kecantikan rambut yang berasal dari House of Freida mengatakan bahwa mencabuti uban tidak menyebabkan tumbuh lebih banyak.

Yang membuat mencabuti uban tidak disarankan adalah karena bisa merusak folikel rambut kita. Apabila folikel rambut seseorang menjadi rusak, maka besar kemungkinan akan menyebabkan kerontokan rambut.

Lantas bagaimana cara menyikapi apabila muncul uban dalam rambut kita ? Para pakar menyarankan untuk tidak mencabutnya melainkan melakukan semir untuk merubah warnanya.

Pernyataan para pakar ini sebenarnya sudah lama dikemukan oleh Nabi Kita Muhammad SAW yang melarang untuk mencabuti uban. Ternyata alasan secara ilmiah  baru diketahui sekarang ini.

Artikel Terkait : sering mengalami stres bisa berpengaruh buruk bagi kesehatan rambut.

alasan tidak disarankan mencabuit uban, apakah benar mencabuti uban akan membuat tumbuh lebih banyak, Benarkah Mencabuti Uban Justru Akan Membuat Tambah Banyak, hukum mencabuti uban, mencabuti uban dari segi kesehatan, mengapa mencabuti uban tidak disarankan, mitos tentang mencabuti uban

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar