Cara Mengenali Bahasa Tubuh Orang Yang Berbohong


Cara Mengenali Bahasa Tubuh Orang Yang Berbohong

sumber gambar : http://www.tentangcinta.net

Hikmahdanhikmah.com – Cara mengenali bahasa tubuh orang yang berbohong. Banyak orang yang tak tahu bagaimana cara mengenali bahasa tubuh pasangan yang berbohong. Bahkan kebanyakan dari mereka tak sadar kalau ternyata selama ini dibohongi oleh pasangan.

Nah kali ini ada kabar baik bagaimana cara mengetahui bahasa tubuh orang yang berbohong. Menurut para pakar bahasa tubuh menyebut bahwa untuk mendeteksi orang tersebut bohong atau tidak dengan cara mengamati perubahan perilaku yang menjadi dasar.

Menurut para pakar, saat kita berbicara dengan seseorang dan ingin tahu apakah mereka berbohong atau tidak, maka cara termudah adalah dengan melihat kontak mata. Orang yang berkata bohong lebih cenderung untuk menghindari kontak mata. Selain itu penting juga untuk mengamati isyarat tangan dan gelagat gelisah. Orang yang berkata bohong akan terwujud pada ekspresi wajah berupa ketegangan dan perilaku yang gelisah.

Bukan hanya itu saja, orang yang bohong sering kali terlihat menyentuh bagian mata, telinga maupun hidung yang bertujuan untuk menenangkan diri akibat stres. Selain itu menurut Pattin Wooda yang merupakan seorang pakar bahasa tubuh menyebut bahwa tanda lain orang yang berbohong adalah suka menyentuh bagian wajah anda.

Bahkan pada beberapa kasus, orang yang berbohong akan menyebabkan level stres meningkat yang bisa mempengaruhi sistem saraf sehingga bisa menimbulkan rasa gatal pada bagian tubuh.
Itulah beberapa cara mengenali bahasa tubuh orang yang berbohong, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Apa Saja Tanda Orang Tua Yang Mengalami Depresi ?
apa saja ciri orang yang berbohong, bahasa tubuh orang yang berbohong, Cara Mengenali Bahasa Tubuh Orang Yang Berbohong, ciri orang yang berbohong, gestur tubuh orang yang berkata bohong, tips mengenali bahasa tubuh orang yang berbohong
Previous
« Prev Post

Related Posts

Cara Mengenali Bahasa Tubuh Orang Yang Berbohong
4/ 5
Oleh

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Yayasan Kami